Geek

Siapa Chifuyu Matsuno Tokyo Revengers? Ini Profilnya

Salah satu karakter penting di Tokyo Revengers, siapa itu Chifuyu Matsuno?

Cesar Uji Tawakal

Tokyo Revengers - Chifuyu Matsuno. (fandom)
Tokyo Revengers - Chifuyu Matsuno. (fandom)

Hitekno.com - Para penggemar anime Tokyo Revengers tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter Chifuyu Matsuno. Chifuyu Matsuno merupakan salah satu karakter penting dalam manga dan anime Tokyo Revengers.

Chifuyu adalah wakil kapten divisi 1 Toman dan teman Baji. Chifuyu dan Baji bertemu di sekolah, karena Chifuyu adalah calon berandalan yang meneror preman lain di sekolahnya dan ingin menjadi yang teratas.

Daya tarik dari Chifuyu Matsuno adalah penampilannya yang unik dan sifatnya yang setia kawan membuat Chifuyu sering dihormati.

Chifuyu tidak akan pernah meninggalkan teman-temannya dan tidak suka menghianati orang-orang yang dianggap dekat dengannya. Bahkan dia pernah dipukuli karena melindungi teman-temannya.

Lalu siapa sebenarnya Chifuyu Matsuno di Tokyo Revengers ini? Berikut penjelasan tentang Chifuyu Matsuno yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Ciri-Ciri Chifuyu Matsuno

Chifuyu Matsuno adalah seorang pemuda dengan tinggi rata-rata dengan mata biru muda, kulit terang, dan tindik di telinga kirinya. Sebagai siswa, ia menata rambutnya dengan gaya undercut berombak, dengan bagian atas dicat pirang dan bagian sampingnya tetap hitam alami.

Dia sering terlihat mengenakan seragam Toman, tetapi aktivitas di luar geng memakai sweter putih besar, celana hitam polos, dan sepatu tenis. Saat ini, Chifuyu masih memakai gaya rambut undercut dengan warna hitam dan terlihat lebih rapi daripada di masa mudanya.

Biodata Chifuyu Matsuno

  • Nama lengkap: Chifuyu Matsuno
  • Panggilan: Chifuyu
  • Jenis kelamin: Pria
  • Tanggal lahir : 19 Desember 1991
  • Golongan darah: O

Kepribadian Chifuyu Matsuno

Chifuyu adalah orang setia yang menunjukkan sikap tenang dan logis. Dia biasanya bertindak sebagai penasihat Takemichi dan membuat rencana sebelum bertindak. Dia biasanya tenang meskipun di bawah situasi tertekan yang bahkan mungkin merenggut nyawanya.

Meskipun dia berkepala dingin, dia terkadang naif dan tidak selalu merencanakan sesuatu dengan cermat, yang terkadang menyebabkan konsekuensi yang tidak menguntungkan. Chifuyu juga sangat bersedia untuk melawan mereka yang melakukan hal-hal yang tercela secara moral.

Selama tahun pertamanya di sekolah menengah, Chifuyu menampilkan dirinya sebagai seseorang yang menentang otoritas yang lebih tinggi yang menyalahgunakan kekuasaan mereka, bertindak dingin tapi penuh kasih.

Namun, meskipun memiliki kekuatan, dia tidak pernah ingin mengendalikan sekolahnya. Dia sangat membenci kakak kelas yang sombong dan memandang rendah orang lain. Itulah penjelasan singkat tentang Chifuyu Matsuno yang bisa menambah informasi kamu.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait