Geek

Apa yang Akan Terjadi pada My Dress-up Darling Season 2? Bagaimana Hubungan Marin dan Gojo?

Bagaimana hubungan Gojo dan Marin Kitagawa di My Dress-up Darling Season 2 nanti?

Agung Pratnyawan

My Dress-Up Darling - Wakana Gojo dan Marin Kitagawa. (IMDB)
My Dress-Up Darling - Wakana Gojo dan Marin Kitagawa. (IMDB)

Hitekno.com - Kabar baik buat pecinta anime My Dress-up Darling, karena season 2 anime ini sudah diumumkan. Kira-kira, apa yang menarik dari anime My Dress-up Darling season 2 tersebut?

Ya, My Dress-up Darling season 2 akhirnya diumumkan karena para penggemar menantikan Gojo dan Marin Kitagawa kembali ke layar.

Pengumuman tersebut mengatakan jika sekuel My Dress-up Darling ini sedang dalam proses produksi.

Produser seri Shouta Umehara menyebutnya sebagai My Dress-up Darling season 2 dalam tweet-nya, sehingga mengkonfirmasikannya sebagai anime TV dan bukan film.

Sebagai pengingat, My-Dress up Darling season 1 sudah tayang perdana pada musim anime Winter 2022, dengan season finalnya ditayangkan kembali pada akhir Maret 2022.

Anime ini tidak mulanya tidak memiliki rencana untuk memiliki season kedua, tetapi studio memutuskan untuk membuat sekuel season setelahnya. 

Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan antusiasme penggemar pada season pertamanya.

Ada dua hal baru yang mungkin akan membedakan My-Dress Up Darling Season 1 dan 2. Berikut ini penjelasannya:

My Dress-up Darling Season 2 Akan Punya Ilustrasi Khusus

My Dress-Up Darling - Marin Kitagawa dan Wakana Gojo . (IMDB)
My Dress-Up Darling - Marin Kitagawa dan Wakana Gojo . (IMDB)

My Dress-up Darling season 2 diumumkan akan diproduksi pada 17 September 2022.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui akun Twitter resmi anime tersebut. 

Sebagai bagian dari perencanaan, pencipta serial Shinichi Fukuda membuat ilustrasi khusus dari Gojo dan Marin Kitagawa yang mengenakan merchandise Shizuku-tan.

Belum ada pengumuman tentang kapan tepatnya waktu rilis untuk sekuelnya. 

Namun, berdasarkan apa yang di-tweet oleh produser seri Shouta Umehara, kemungkinan anime tersebut muncul untuk kedua kalinya pada tahun 2023 tampaknya kecil. 

Jika produksinya baru akan dimulai sekarang, My Dress-up Darling season 2 mungkin baru akan dirilis pada tahun 2024 atau paling cepat pada musim gugur 2023.

Bakal ada karakter baru?

My Dress-Up Darling - Marin Kitagawa. (IMDB)
My Dress-Up Darling - Marin Kitagawa. (IMDB)

Selain menampilkan ilustrasi khusus, My Dress-up Darling season 2 disebut juga akan menampilkan karakter baru.

My Dress-up Darling season 1 mengadaptasi bab 1-39 dari manga. 

Mempertimbangkan bahwa total 82 bab dari manga My Dress-up Darling telah dirilis sampai sekarang, studio memiliki sekitar 43 bab konten untuk dianimasikan. Jumlah ini seharusnya lebih dari cukup untuk musim kedua.

Manga ini telah merilis sembilan volume dalam bahasa Jepang, dengan Volume 7 dari versi bahasa Inggris akan dirilis pada Januari 2023.
My Dress-up Darling season 1 melihat Gojo diperkenalkan ke dunia cosplay, karena itu memberinya media untuk berdamai dengan dirinya sendiri.

Seiring berjalannya waktu, Gojo dan Marin Kitagawa mengalami banyak hal bersama, seperti acara cosplay, beberapa perjalanan belanja, dan festival musim panas, yang semuanya membuat mereka lebih dekat satu sama lain.

Di akhir season 1, Marin Kitagawa menyatakan perasaannya kepada Gojo saat dia tertidur. 

Oleh karena itu, penggemar dapat menantikan perkembangan romantis mereka di musim mendatang, berharap hubungan mereka memanas. 

Tetapi sebagian besar dari My Dress-up Darling season 2 diatur untuk fokus pada lebih banyak cosplay dan pengenalan karakter baru, dengan begitu, perkembangan romantis tampaknya tidak akan terlalu ditonjolkan.

Marin Kitagawa dan Gojo juga akan bertemu cosplayer baru seperti Amane dan Akira. Amane adalah cosplayer pria yang suka bercosplay sebagai karakter wanita. 

Bertemu dengannya akan menginspirasi Marin Kitagawa tentang ide cosplay berikutnya, sementara Gojo akan mengalami kesulitan dengan yang satu ini.

Gojo dan Marin juga akan bertemu cosplayer lain bernama Akira. Meskipun keduanya pertama-tama akan menganggapnya sebagai seorang pria, dia akan berubah menjadi seorang wanita di awal usia 20-an. 

Sementara itu, sesuatu yang mencurigakan akan terjadi, karena Gojo akan merasa bahwa dia telah melihatnya sebelumnya.

Sebab tak lama kemudian, Akira mengungkapkan bagaimana dia tidak menyukai Marin Kitagawa dan tidak ingin berhubungan dengannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kita harus menunggu hingga rilis anime My Dress-up Darling season 2.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait