Geek

15 Quotes One Piece yang Menginspirasi, Bikin Realistis dalam Hidup

Di anime dan manga One Piece tersebut, ada karakter jahat, baik, tersakiti, super tega dan sebagainya. Banyak dari antara mereka mengeluarkan kata-kata yang menarik.

Agung Pratnyawan

One Piece - Bajak Laut Topi Jerami. (twitter/ Eiichiro_Staff)
One Piece - Bajak Laut Topi Jerami. (twitter/ Eiichiro_Staff)

Hitekno.com - Anime dan manga One Piece bukan sekedar cerita fantasi soal bajak laut belaka. Banyak pelajaran hingga makna yang tertuang di dalamnya, termasuk ada beberapa kutipan atau quotes One Piece yang menginspirasi para fans dalam menjalani hidup.

Tak dipungkiri jika One Piece merupakan anime kesayangan banyak orang. Oleh sebab itu, One Piece kerap menjadi kiblat penggemar, terutama untuk belajar nilai-nilai kehidupan dan perjuangan.

One Piece memperluas formula shonen konvensional, memungkinkannya untuk mempelajari semua jenis tema dan tetap relevan selama lebih dari dua dekade.

Karya Eiichiro Oda ini datang tak hanya sebagai tontonan, akan tetap juga banyak membawa tuntunan melalui tokoh-tokoh di dalamnya.

Di anime dan manga One Piece tersebut, ada karakter jahat, baik, tersakiti, super tega dan sebagainya.

Kebanyakan dari mereka akan berdialog satu sama lain untuk mencaci, menyindir, atau memberi semangat.

Namun jika diperhatikan, kata-kata beberapa karakter One Piece yang cukup menampar penggemar dari dunia nyata.

One Piece - Grand Fleet Topi Jerami. (fandom)
One Piece - Grand Fleet Topi Jerami. (fandom)

Sebab kata-kata atau quote One Piece ini terkadang benar-benar berhubungan dengan kondisi yang ada di masyarakat sekarang.

Bukan hanya memberi vibe yang positif, akan tetapi juga memberi tamparan di wajah anak muda agar lebih realistis menghadapi masalah dalam hidupnya.

Sebab keadilan, kebenaran, kekalahan hingga kemenangan itu sifatnya tidak mutlak. Sebab ada banyak campur tangan berbagai pihak untuk menentukan kemana arahnya.

Buat kamu yang penasaran dengan kutipannya, berikut tim Hitekno.com telah merangkumnya dari Sportskeeda 15 quotes One Piece yang menginspirasi:

  1. "Bagaimana Kami Dapat Menatap Mata Anda Dan Mengatakan Bahwa Wano Aman Bersama Kami?" - Kozuki Momonosuke.
  2. "Kekuatannya Adalah Untuk Mengumpulkan Orang-Orang Di Sekitarnya. Dari Semua Orang Yang Ingin Menaklukkan Laut, Dia Mungkin Memiliki Bakat Terbesar Dari Semuanya" - Dracule Mihawk.
  3. "Kami Membuang Nyawa Orang, Meskipun Setiap Prajurit Memiliki Keluarga Yang Menunggu Mereka Kembali!" - Koby
  4. "Era Baru Yang Berani Akan Datang Dengan Gelombang yang Tak Terhentikan!" - Trafalgar D. Law.
  5. "Aku Ingin Hidup!" - Nico Robin.
  6. "Kamu Ingin Menjaga Semua Orang Dari Kematian? Itu Naif. Ini Perang, Orang Akan Mati" - Monkey D. Luffy.
  7. "Keadilan Akan Menang, Katamu? Tapi Tentu saja, Itu Akan! Siapapun yang Memenangkan Perang Ini Menjadi Keadilan!" - Donquixote Doflamingo.
  8. "Mimpi Rakyat... Tidak Berakhir" - Marshall D. Teach.
  9. "Hanya Aku yang Bisa Menyebut Impianku Bodoh!" - Roronoa Zoro.
  10. "Ketika Anda Bertujuan Tinggi, Terkadang Anda Menemukan Perkelahian yang Tidak Layak Diperjuangkan" - Marshall 'Blackbeard' D. Teach.
  11. "Kapan Menurut Anda Orang Meninggal? Ketika Mereka Ditembak Di Jantung Dengan Pistol? Tidak. Ketika Mereka Dihancurkan Oleh Penyakit yang Tidak Dapat Disembuhkan? Tidak. Kapan Mereka Minum Sup yang Terbuat Dari Jamur Beracun? Tidak. Saat... Mereka Dilupakan!" - Dr. Hiriluk.
  12. "Aku Tidak Akan Mati, Mitra." - Gol D. Roger.
  13. "One Piece Memang Ada!" - Edward 'Shirohige' Newgate.
  14. "Berhentilah Menghitung Hanya Hal-hal yang Telah Hilang! Apa yang Hilang, Hilang! Jadi Tanyakan pada Diri Anda Ini. Apa yang Ada... Itu Masih Tersisa Bagimu ?! " - Jinbei.
  15. "Warisan Kehendak, Takdir Usia, Impian Rakyatnya. Selama Orang Terus Mengejar Arti Kebebasan, Hal-Hal Ini Tidak Akan Pernah Berhenti!" - Gol D. Roger.

Itulah ke-15 quotes One Piece yang menginspirasi dan terbaik saat ini. Dengan membacanya saja sudah menimbulkan vibe positif dalam diri.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait