Geek

Naruto: 10 Quote Rock Lee untuk Kamu yang Sedang Berjuang

Selalu jadi karakter yang bersemangat, cek berikut sepuluh Quote Rock Lee.

Agung Pratnyawan

Rock Lee. (Fandom)
Rock Lee. (Fandom)

Hitekno.com - Berikut ini adalah 10 quote Rock Lee yang cocok jadi penambah lecutan semangat buat kamu yang sedang berjuang. Karakter Naruto yang punya pemikiran unik.

Rock Lee adalah salah satu karakter unik dan menarik di anime dan manga Naruto. Karakter Naruto ini bisa membuktikan bahwa kerja keras dapat mengalahkan bakat alami.

Dia adalah karakter Naruto yang tidak dapat menggunakan ninjutsu dan genjutsu. Itulah mengapa banyak orang mengatakan bahwa Lee tidak akan pernah bisa menjadi seorang ninja. 

Beruntung baginya, dia bertemu Might Guy yang merupakan pengguna tujitsu terkiay yang memutuskan untuk menjadikannya muridnya. 

Berkat kerja kerasnya sendiri dan ajaran Guy serta semangat yang membara, Lee mampu menjadi pejuang seni bela diri yang terampil dan salah satu ninja muda paling terkemuka di Desa Daun Tersembunyi.

Sepanjang seri Naruto, Rock Lee kerap mengucapkan quote-quote menarik yang bisa kamu gunakan sebagai lecutan semangat, terutama jika saat ini kamu sedang berjuang.

Berikut ini sepuluh Quote Rock Lee yang cocok untuk penambah semangat kamu:

Naruto - Rock Lee. (fandom)
Naruto - Rock Lee. (fandom)

1. "Tolong tunggu...maaf tapi sudah waktunya untuk obat-obatanku."

Setelah peristiwa Arc Pengambilan Sasuke, Lee mengambil tempat Naruto dalam pertarungan melawan Kimimaro yang membuktikan dirinya sebagai lawan yang sangat berbahaya. 

Di tengah pertarungan, Lee tiba-tiba berhenti dan dengan sopan meminta lawannya memberinya waktu untuk minum obatnya. Ini menunjukkan kemurnian dan kebaikan jiwanya, yang percaya bahwa kejujuran dan integritas diperlukan bahkan ketika berhadapan dengan musuh.

2. Saya ingin melihat bagaimana gerakan saya terhadap keturunan klan jenius.

Rock Lee selalu diunggulkan. Orang-orang percaya dia bahkan tidak bisa menjadi seorang ninja. 

Untuk alasan ini, ketika dia bertemu Sasuke Uchiha, keturunan terakhir dari klan Uchiha yang terkenal kejam, Lee bersikeras untuk menantangnya untuk melihat bagaimana dia setara dengan pewaris klan pejuang berbakat itu. 

Dalam pertarungan berikutnya, Lee secara brutal mengalahkan Sasuke dengan mengalahkan Sharingan Uchiha dengan seni bela dirinya yang halus.

3. Aku tidak akan pernah menyerah Gai Sensei. Aku akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

Selama tahap kedua dari Ujian Chunin , Lee bertempur dengan sengit melawan Gaara dari Desa Pasir. 

Untuk mengatasi pertahanan lawannya, yang pertama melepaskan lima dari Delapan Gerbang, meningkatkan kemampuan fisiknya dengan mengorbankan kesehatannya.

Tapi usaha itu sia-sia, dan Gaara mengalahkannya, membuat Lee terluka parah, sampai-sampai dikatakan bahwa yang terakhir akan tetap lumpuh. Namun dia tidak menyerah.

4. Aku ingin menunjukkan bahwa aku bisa menjadi ninja yang hebat juga meskipun aku tidak memiliki ninjutsu atau genjutsu...Aku ingin membuktikannya ke seluruh dunia!

Ketika dia magang di Akademi Ninja, Lee tidak menunjukkan bakat untuk ninjutsu dan genjutsu, sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk melakukan teknik tersebut. 

Meskipun demikian, Lee bertahan, memfokuskan pelatihannya hanya pada taijutsu. Kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil, dan dia akhirnya bisa lulus dari Akademi.

Naruto - Rock Lee. (fandom)
Naruto - Rock Lee. (fandom)

5. Seorang putus sekolah akan mengalahkan seorang jenius melalui kerja keras.

Rock Lee memiliki dorongan yang tulus untuk berhasil. Sebagai seseorang yang dipercaya semua orang sebagai orang gagal, ia ingin menunjukkan bahwa, dengan kerja keras dan ketekunan yang cukup, bahkan seorang yang putus sekolah pun dapat melampaui kejeniusan alami. 

6. Jenius ya? Apa maksudnya? 'Jenius'? Jadi aku tidak dilahirkan dengan banyak bakat alami, tidak berbakat seperti Neji tapi aku bekerja keras dan tidak pernah menyerah! jalan ninja!"

Lee selalu berbicara dengan hormat dan sopan kepada orang lain, tetapi dia tidak bisa menahan diri ketika dia mendengar kata "jenius". 

Orang-orang telah mengatakan kepadanya sejak dia masih kecil bahwa dia tidak memiliki bakat dan bahwa tanpa keterampilan ninjutsu dan genjutsu, dia tidak dapat mencapai apa pun di dunia ninja. 

Bahkan ketika dia berhasil lulus dari Akademi, orang-orang masih mengatakan bahwa dia tidak bisa dibandingkan dengan jenius sejati.

Berkat tekadnya yang teguh dan ajaran berharga Might Guy, Lee membuktikan bahwa semuanya salah. 

Seorang jenius belum tentu seseorang yang terlahir dengan kemampuan alami yang luar biasa. Lee membuktikan dirinya sebagai seorang jenius dengan caranya sendiri: jenius dari kerja keras dan ketekunan.

7. Sekarang ... waktunya untuk menjalankan dan melindungi jalan ninjanya sendiri.

Pada tahap kedua Ujian Chunin, Lee ditandingkan dengan Gaara dari Desa Pasir Tersembunyi. Terlepas dari kehebatan seni bela diri yang luar biasa, Lee tidak mampu melewati pertahanan Gaara. Karena itu, dia harus berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan melawan lawan seperti itu.

Siap mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan jalannya ninja di depan semua orang, Lee meminta izin tuannya Guy untuk menggunakan teknik taijutsu rahasia Reverse Lotus. 

8. Jika kamu percaya pada mimpimu, aku akan membuktikan kepadamu, bahwa kamu bisa mencapai impianmu hanya dengan bekerja keras.

Di bawah kepemimpinan Might Guy, Lee telah memperoleh beberapa ciri kepribadian sensei-nya. 

Lee tidak hanya ingin menjadi ninja yang hebat, tetapi juga ingin membantu orang lain mencapai impian mereka. 

9. Seorang pahlawan bukanlah orang yang tidak pernah jatuh. Dia adalah orang yang bangkit, lagi dan lagi, tidak pernah melupakan mimpinya.

Setelah pertarungan melawan Gaara, yang membuat Lee terluka parah, orang-orang mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bisa menjadi ninja lagi. 

Dia membuktikan mereka salah lagi. Selama keseluruhan seri Naruto, tidak peduli apa yang terjadi padanya, Lee tidak pernah melupakan mimpinya.

Itu bukan karena dia tidak pernah jatuh; dia tersandung berkali-kali. Tapi setiap kali dia bisa bangkit dan mencoba lagi, seperti yang akan dilakukan shinobi sejati.

10. Motto saya adalah menjadi lebih kuat dari kemarin, jika harus saya akan lebih kuat dari setengah hari yang lalu, bahkan satu menit yang lalu!"

Selama Misi Penyelamatan Kazekage , busur pertama Bagian II dari seri Naruto , lebih dikenal sebagai Naruto Shippuden , Rock Lee ditugaskan, bersama dengan Might Guy dan anggota tim lainnya, untuk bertindak sebagai cadangan bagi Tim Kakashi.

Setelah Guy mengalahkan klon Kisame yang diciptakan melalui Teknik Shapeshifting, Lee dan yang lainnya tiba-tiba diserang oleh klon mereka sendiri.

Klon mampu menandingi serangan anggota Tim Guy untuk menyerang. 

Lee memiliki ide dan mengkomunikasikannya kepada yang lain: salinannya sekuat dia dan yang lainnya pada saat salinan itu dibuat, jadi untuk mengalahkan mereka, mereka harus menjadi lebih kuat daripada saat itu. 

Dengan melampaui diri mereka sebelumnya, Lee dan yang lainnya mengalahkan klon.

Itulah sepuluh Quote Rock Lee yang cocok untuk menjadi penambah semanagat kamu.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait