Geek

Naruto: Bisakah Madara Uchiha Menaklukkan Dunia One Piece Seorang Diri?

Simak teori fans berikut ini, bisakah Madara Uchiha menaklukkan Dunia One Piece seorang diri?

Agung Pratnyawan

Madara Uchiha. (Fandom)
Madara Uchiha. (Fandom)

Hitekno.com - Ketika berbicara teori penggemar tentang anime, tentu tak akan ada habis-habisnya. Namun ada salah satu perbandingan menarik tentang Madara Uchiha.

Andai saja Madara diterjunkan ke dunia One Piece, bisakah Madara Uchiha menaklukkan dunia One Piece seorang diri?

One Piece dan Naruto adalah dua dari seri shonen paling populer yang telah berjalan lama yang telah memberikan penggemar beberapa karakter terbaik dalam sejarah anime.

Sulit dipercaya bahwa seorang penggemar akan menyebut diri mereka seorang otaku tetapi tetap tidak terbiasa dengan nama-nama seperti Luffy, Zoro, Naruto, Sasuke, dll.

Sementara kedua seri ini berada di alam semesta yang sama sekali berbeda, penggemar masih bertanya-tanya tentang perbedaannya serta tingkat kekuatan karakter di dalamnya.

Bajak laut dan ninja sulit untuk dibandingkan, tetapi jelas tidak ada bandingannya.

Di antara karakter populer, Madara Uchiha adalah salah satu ninja terkuat yang kita lihat di Naruto, yang berbeda dari kebanyakan karakter di anime ninja tersebut.

Dibantu oleh Mangekyou Sharingan Abadinya, Uchiha ini telah mendatangkan malapetaka di Narutoverse, bahkan mengalahkan seluruh pasukan sendirian.

Itulah mengapa, penggemar menduga-duga andai saja Madara diterjunkan ke dunia One Piece, apakah dia bisa mengalahkan semua karakter di anime tersebut?

Prediksi jika Madara Uchiha terjun ke dunia One Piece

Jika seseorang harus menggambarkan kekuatan Madara Uchiha di Naruto dalam satu kata, itu mungkin akan menjadi dewa.

Karakter ini tidak memiliki batasan, baik itu ninjutsu, taijutsu, maupun genjutsu. Dan jika kita mulai berbicara tentang Madara dengan Rinnegannya, maka yakinlah bahwa dia akan menjadi kekuatan yang tak terbendung.

Sekarang, penggemar bertanya-tanya apakah kekuatannya akan mampu mengalahkan semua karakter One Piece.

Jawabannya iya! Bahkan karakter terkuat yang bersekutu pun tidak dapat bertahan melawan Madara yang perkasa.

Untuk menyelesaikan perdebatan ini, kita akan melihat beberapa karakter terkuat di One Piece dan seberapa baik mereka bisa melawan Madara.

Madara vs Mihawk

Dracule Mihawk . (Fandom)
Dracule Mihawk . (Fandom)

Dracule Mihawk, salah satu dari Tujuh Panglima Perang Laut, masih dianggap sebagai pendekar pedang terhebat di dunia di One Piece .

Namun, keterampilannya akan sama sekali tidak berguna melawan Madara, yang dapat menggunakan Sharingan untuk memprediksi dan menghindari semua serangan Mihawk. Memikirkan Madara mengalahkan Mihawk hampir tidak perlu dipikirkan lagi.

Madara vs Bajak Laut Topi Jerami

One Piece - Thousand Sunny, kapal bajak laut Topi Jerami. (Fandom)
One Piece - Thousand Sunny, kapal bajak laut Topi Jerami. (Fandom)

Bajak Laut Topi Jerami, lebih dikenal sebagai Bajak Laut Mugiwara, terdiri dari Luffy, Zoro, Nami, Sanji, Chopper, Franky, Usopp, dan banyak lagi. 

Tetapi karakter-karakter ini jauh dari yang terkuat di alam semesta mereka. Jika mereka melawan Madara Uchiha dengan kekuatan penuh, Madara Uchiha akan dengan mudah keluar sebagai pemenang. 

Bahkan jika mereka menggunakan Haki, tak satupun dari Bajak Laut Mugiwara akan mampu menghentikan serangan Susanoo dan Meteor dalam bentuk penuh Madara.

Madara vs Empat Kaisar

One Piece - Yonko. (fandom)
One Piece - Yonko. (fandom)

Empat Kaisar One Piece termasuk Big Mom, Kaido, Shanks, dan Shirohige, yang kemudian digantikan oleh Blackbeard. 

Ini pasti akan menjadi pertarungan yang luar biasa untuk disaksikan karena Shirohige berpotensi menembus Susanoo sementara transformasi Azure Dragon Kaido bisa memberikan beberapa kerusakan tambahan.

Tapi melawan Madara yang bisa membuat klon Susanoo-nya, bisa memanggil lebih dari satu meteor, memasukkan seluruh dunia ke dalam genjutsu, dan menggunakan semua jenis ninjutsu, bahkan Empat Kaisar akan menemui kekalahan tak terelakkan mereka.

Jika Madara masuk ke bentuk Juubi, pertarungan mungkin akan berakhir dalam beberapa menit.

Madara vs Law, Boa Hancock dan Kuma

One Piece - Boa Hancock. (Fandom)
One Piece - Boa Hancock. (Fandom)

Law memiliki beberapa potensi bagus untuk membuat Susanoo Madara tidak relevan. 

Namun, Uchiha legendaris tidak hanya bergantung pada kekuatan ini karena ia memiliki penguasaan penuh atas hampir semua gaya ninjutsu dan taijutsu. 

Madara juga mampu menggunakan senjata, dan jika Empat Kaisar tidak memiliki kesempatan, Law pasti akan menghadapi kekalahan yang memalukan.

Boa Hancock mahir dalam ketiga bentuk Haki, dan dia dapat menggunakan kekuatan buah Cinta-Cinta untuk mengubah musuhnya menjadi batu. 

Tapi apakah itu akan berhasil di Madara? Jawabannya adalah tidak.

Madara tidak memiliki rasa kasih sayang, apalagi nafsu, karena dia selalu fokus untuk memusnahkan musuh-musuhnya sepenuhnya, sehingga akan membuat kekuatan Boa tidak berguna untuk melawannya.

Kuma saat ini memiliki kemampuan teleportasi yang cukup bagus. Tapi sekali lagi, teleportasi sesuatu yang sebesar Susanoo Madara atau meteor akan merugikannya.

Itulah teori fans bagaimana jika Madara Uchiha dari Naruto menaklukkan dunia One Piece seorang diri. Apakah kamu punya pendapat soal Madara Uchiha menaklukkan dunia One Piece seorang diri?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait