Games

Tezet Jadi Coach, Ini Roster Aura Fire untuk MPL Season 10

Pengumuman mengenai roster Aura Fire untuk MPL Season 10 ini diungkap oleh tim tersebut melalui akun Instagram.

Amelia Prisilia

Roster Aura Fire untuk MPL Season 10. (youtube/Aura TV)
Roster Aura Fire untuk MPL Season 10. (youtube/Aura TV)

Hitekno.com - Aura Fire menjadi tim selanjutnya yang secara resmi mengumumkan jajaran roster andalan untuk gelaran MPL Season 10 mendatang. Menggantikan posisi Reza Pahlevi, tim naga api mendapuk Tezet sebagai coach anyar tim.

Walaupun tidak mendatangkan player Filipina layaknya tim Mobile Legends lainnya. Aura Fire cukup percaya diri dengan roster sebelumnya yang ditambah dengan dua player baru.

Pengumuman mengenai roster Aura Fire untuk MPL Season 10 ini diungkap oleh tim tersebut melalui akun Instagram resmi @auraesports pada Jumat (29/7/2022) lalu.

''Siapa yang nanyain mulu roster MPL Season 10? Udah ada nih official roster Aura Fire buat MPL Season 10. Doakan Aura Fire agar bisa mendapatkan yang terbaik di Season 10 ini'' tulis @auraesports.

Untuk MPL Season 10 mendatang, Aura Fire turun dengan membawa Kabuki sebagai goldlaner, High sebagai jungler, Fluffy sebagai EXP laner, Godiva sebagai roamer, Facehugger sebagai midlaner dan captain serta Tezet yang kini menjadi coach tim.

Menambah dua player, Aura Fire mendatangkan Caid sebagai goldlaner dan Druuu sebagai roamer serta Fifty One Fifty sebagai analis dan Frengers sebagai manajer.

Tidak ada perubahan besar yang dijanjikan oleh Aura Fire dari jajaran player-nya untuk MPL Season 10. Perubahan hanya ada pada sisi coach yang sebelumnya dipegang oleh Reza Pahlevi, kini berganti ke Tezet.

Di MPL Season 9 lalu, Aura Fire berhasil menunjukan ketangguhannya hingga nyaris masuk babak grand final. Perjalanan tim ini baru berakhir saat dikalahkan oleh ONIC dalam match penentuan yang mendebarkan.

Berita Terkait