Games

Perkuat EVOS Icon, Aldean Tegar Ungkap Harga Transfer Branz

Kehadiran Branz lalu membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai harga transfer player asal Yogyakarta ini.

Amelia Prisilia

EVOS Branz. (instagram/evosesports)
EVOS Branz. (instagram/evosesports)

Hitekno.com - EVOS Icon memberi kejutan dengan mendatangkan Branz dalam jajaran roster utamanya. Baru-baru ini, dalam live streaming di YouTube, VP EVOS Performance, Aldean Tegar membocorkan harga transfer Branz ke tim macan putih.

Bergabungnya Branz dengan EVOS Icon menjadi momen kembalinya mantan jungler Bigetron Alpha tersebut ke pro scene Mobile Legends. Bukan MPL, Branz kini justru tampil di MDL untuk membela tim EVOS ini.

Melihat statusnya sebagai salah satu player marksman mematikan selama gelaran MPL, kehadiran Branz di EVOS Icon jelas menjadi angin segar untuk tim tersebut.

Kehadiran Branz lalu membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai harga transfer player asal Yogyakarta ini. Dalam live streaming-nya, Aldean Tegar lalu menjawab pertanyaan penggemar tersebut.

Diakui oleh Aldean Tegar, EVOS Esports berhasil mendapatkan Branz secara gratis. Hal ini dipercaya terjadi karena Branz berstatus sebagai free agent saat dirinya dilirik oleh tim macan putih.

Bos EVOS, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)
Bos EVOS, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)

''Jawab, gratis adik-adik ya'' ungkap Aldean Tegar menjawab harga transfer Branz.

Melihat kemampuan Branz yang dikenal begitu mematikan sebagai jungler, EVOS Esports cukup beruntung mendapat player Mobile Legends ini secara gratis.

Terlebih, dalam debutnya bersama EVOS Icon beberapa waktu yang lalu, Branz mampu menunjukan kualitasnya hingga membawa timnya tersebut tampil menggila di MDL Season 6.

Berita Terkait