Games

Daftar Pemain Rebellion Zion di MPL ID Season 10, Tak Banyak Berubah

Daftar pemain Rebellion Zion di MPL ID Season 10 tak banyak berubah dibanding musim lalu.

Rezza Dwi Rachmanta

Pemain Rebellion Zion di MPL ID Season 10. (YouTube/ Rebellion Esports)
Pemain Rebellion Zion di MPL ID Season 10. (YouTube/ Rebellion Esports)

Hitekno.com - Moonton telah mengumumkan bahwa MPL ID Season 10 akan dimulai pada 12 Agustus mendatang. Channel YouTube dan media sosial resmi tim sudah mengungkap daftar pemain Rebellion Zion di MPL ID Season 10.

Para roster tak terlalu banyak berubah dibanding susunan pemain di MPL ID Season 9. Terdapat dua pemain baru yaitu Haiz dan Widjanarko.

Sebagian besar pemain eSports Mobile Legends yang masuk dalam formasi inti di musim lalu ada pada jajaran roster MPL ID Season 10. Tim sepertinya cukup percaya diri dengan susunan yang sama seperti musim kesembilan.

Jika masih ingat, Rebellion Zion merombak pemain pada MPL ID Season 9 setelah terseok-seok di MPL ID Season 8. Akun Instagram @rebellionesports.id dan channel YouTube Rebellion Esports sudah mengumumkan jajaran roster RBL untuk musim ini.

Daftar pemain Rebellion Zion di MPL ID Season 10 termasuk Vall (Roamer), SwayLow (Midlaner), Dyrenn (EXP Laner), Fearless (Jungler), JiiSaa (Gold Laner), Widjanarko (Roamer), dan Haiz (Gold Laner).

Pemain Rebellion Zion di MPL ID Season 10. (YouTube/ Rebellion Esports)
Pemain Rebellion Zion di MPL ID Season 10. (YouTube/ Rebellion Esports)

Cikoo masih menjadi coach Rebellion Zion untuk MPL ID Season 10. Terdapat sedikit perubahan formasi mengingat JiiSaa kini menjadi Gold Laner.

Pada musim lalu, JiiSaa mengemban role sebagai Jungler. Posisi Gold Laner saat itu dipegang oleh B1rul. Rebellion Esports (dulu Rebellion Genflix) hanya memperoleh 1 kali kemenangan di Regular Season MPL ID Season 8.

Match Rate mereka sebesar 7 persen dengan catatan 1 kali kemenangan dan 13 kali kekalahan dalam 14 pertandingan. Mereka finish di urutan buncit (nomor delapan) dengan perolehan -20 poin.

Posisi mereka membaik di Musim Reguler MPL ID Season 9. Vall dkk mencetak empat kemenangan dan 10 kekalahan di Musim Reguler MPL ID Season 9.

Mereka finish di peringkat ketujuh dengan perolehan -8 poin. RBL bahkan sempat berpeluang masuk Playoff meski akhirnya tak memperoleh tiket karena menelan empat kekalahan di tiga pekan terakhir.

Itulah tadi daftar pemain Rebellion Zion di MPL ID Season 10, kira-kira apakah mereka mampu menembus Playoff di musim ini? Bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait