Games

Tier Neraka, Oura Sarankan Bermain di Epic untuk "Keseruan" Ini

Pemain di rank Epic Mobile Legends sering menampilkan "hal-hal yang aneh".

Rezza Dwi Rachmanta

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Epic disebut oleh banyak orang sebagai "Tier Neraka" di Mobile Legends. Streamer gaming populer, Oura rupanya berpendapat bahwa bermain di Epic cukup seru.

Mantan pro player EVOS dan salah satu pendiri GPX itu turut menyebutkan "keseruan" bermain di Epic. Perlu diketahui, terdapat beberapa urutan tier atau rank di Mobile Legends termasuk Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, dan Mythical Glory.

Di antara delapan tier itu, Epic merupakan tier yang menawarkan kesulitan tersendiri. Oura juga mengakui bahwa Epic memberikan keunikan dengan beberapa hal aneh di dalamnya.

Mantan pemain WORLD dari EVOS ini menyarankan orang-orang agar mencoba Epic untuk menikmati keseruan.

"Di Legend-Legend tuh banyak hal-hal yang aneh. Serius guys, coba turunin rank kalian yah yang Mythic. Ya, turunin Rank kalian ke Legend. Atau yang Epic cepat-cepat lah kalian naik ke Legend," saran Oura.

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Jika disuruh memilih, Oura justru menilai bahwa player Mobile Legends di Epic lebih seru. Ia menyindir bahwa banyak pemain akan nge-troll di Tier Neraka itu.

"Eh tapi Epic lebih seru. Kalau bisa kalian di Epic aja guys, sumpah. Itu Epic seru parah pokoknya guys ya! Soalnya yang dari Grandmaster kan jadi Epic. Jadi kayak orang-orang, banyak yang baru main gitu loh. Yang aneh-aneh yah. Yang nge-troll gitu ya hidupnya guys ya! Yang bosan sama hidupnya juga, main di situ mereka guys," kata Oura menambahkan.

Oura sendiri baru saja mengunggah video saat dirinya bermain dengan Warpath melalui channel YouTube Oura Gaming. Mereka nampak bertanding di rank Legend.

Apabila kalian pernah "terjebak" di Epic, pendapat Oura itu cukup relevan. Bagaimana tidak, pemain Epic cenderung memberikan tantangan tersendiri.

Ada kalanya mereka tak mengerti item atau hero counter. Formasi seperti Roamer, Midlaner, Gold Laner, EXP Laner, dan Jungler terkadang tak terlalu dihiraukan.

Banyak pemain yang mengincar hero populer, hero dengan DPS tinggi, hingga Marksman. Kita tak jarang mengalah untuk memilih Tank apabila menjadi S5. Itulah tadi pendapat Oura tentang "keseruan" di tier Epic Mobile Legends, bagaimana menurut kalian?

Berita Terkait