Games

LJ Jelaskan Soal Farewell, Masih Jadi Talent EVOS?

Farewell sebelumnya dari EVOS rupanya tak benar-benar berpisah dari tim.

Rezza Dwi Rachmanta

EVOS LJ, pro player Mobile Legends dari EVOS Esports. (Instagram)
EVOS LJ, pro player Mobile Legends dari EVOS Esports. (Instagram)

Hitekno.com - Akun resmi EVOS baru saja mengunggah poster "Farewell & Thank You" untuk LJ dan Antimage. Menanggapi pengumuman Farewell dari EVOS, LJ rupanya mengungkap bahwa mereka tak benar-benar resmi berpisah.

Sebelum ini, "kabar perpisahan" dua pemain (LJ dan Antimage) disampaikan oleh akun resmi Instagram EVOS dan channel YouTube tim, EVOS TV. Poster "Farewell & Thank You" turut disebar oleh akun media sosial milik EVOS.

"Ini bukan akhir dari karir LJ dan Antimage. Mereka akan eksplor lebih jauh lagi untuk menemukan jalannya di tempat yang berbeda. Terima kasih LJ dan Antimage sudah menjadi bagian dari EVOS Esports, sukses buat kalian dan sampai bertemu lagi di arena lainnya," ungkap akun resmi tim.

Salah satu roamer Mobile Legends tangguh tersebut mengonfirmasi bahwa ia memang tak akan bermain untuk EVOS di MPL ID Season 10. Meski begitu, dirinya masih akan menjadi bagian dari EVOS untuk streaming sebagai talent.

"EVOS cuci gudang? Bukan cuci gudang sih. Ini karena kebijakan baru. Kalau udah fix nggak main, udah ngomong kan. Saya nggak main nih, gimana ya, terus ya udah, di-announce. Roster yang di-farewell itu dalam artian mereka nggak main," kata LJ melalui channel YouTube-nya.

EVOS resmi berpisah dengan Antimage dan LJ. (YouTube/ EVOS TV)
EVOS resmi berpisah dengan Antimage dan LJ. (YouTube/ EVOS TV)

Pemain dengan nama asli Joshua Darmansyah itu turut mengungkap bahwa pengumuman farewell tidak diungkap secara tiba-tiba dan ia sudah memperoleh pemberitahuan dari tim.

"Berarti atas kemauan sendiri? Iya, gue sudah dikabarin guys. Sudah ngobrol, nggak tiba-tiba. Makanya gue juga masih jadi talent. Kalau Farewell, ada dua kemungkinan," ujar LJ menambahkan.

EVOS LJ, pro player Mobile Legends dari EVOS Esports. (HiTekno.com)
EVOS LJ, pro player Mobile Legends dari EVOS Esports. (HiTekno.com)

Dua kemungkinan itu adalah "Farewell" keluar dari tim (dapat kontrak dari tim lain) atau "Farewell" tak bermain di season ini, namun masih menjadi talent.

Dua pemain yaitu Antimage dan LJ tak menjadi bagian roster EVOS untuk kompetisi profesional sehingga tim mengeluarkan kebijakan baru yaitu Farewell tersebut.

Berita Terkait