Games

Resmi Berpisah dengan Dua Pemain Ini, EVOS: Terima Kasih LJ dan Antimage

EVOS mengunggah video perpisahan dengan Antimage dan LJ.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo EVOS. (EVOS TV)
Logo EVOS. (EVOS TV)

Hitekno.com - Menjelang dimulainya MPL ID Season 10, bursa transfer skena profesional Mobile Legends semakin panas. EVOS mengumumkan bahwa mereka resmi berpisah dengan Antimage dan LJ.

Kabar ini menjadi berita besar mengingat Antimage dan LJ merupakan dua roster berpengalaman di MPL Indonesia. Sebelumnya, Antimage merupakan salah satu "Kage" dari ONIC. Sementara LJ pindah ke EVOS setelah menjadi pilar inti RRQ.

Kabar berpisahnya dua pemain ini disampaikan oleh akun resmi Instagram EVOS dan channel YouTube tim, EVOS TV. Poster "Farewell & Thank You" turut disebar oleh akun media sosial milik EVOS.

"Selalu ada akhir dari sebuah pertemuan, seindah apapun pertemuan itu. Sama halnya dengan perpisahan kali ini. Berjuang bersama memulai awal yang baru dengan EVOS Legends, akhirnya hari ini datang juga. Perjuangan belum usai, terima kasih telah menjadi bagian dari EVOS Legends. Semoga yang terbaik untuk Antimage dan LJ di mana pun kalian berada, EVOS ROAR," bunyi pernyataan resmi EVOS dikutip dari channel YouTube EVOS TV.

Antimage dan LJ memperkuat EVOS sejak MPL ID Season 7. Macan Putih berhasil menjadi juara MPL ID Season 7 setelah mengandaskan BTR Alpha dengan skor 4 vs 2 di Grand Final.

EVOS resmi berpisah dengan Antimage dan LJ. (YouTube/ EVOS TV)
EVOS resmi berpisah dengan Antimage dan LJ. (YouTube/ EVOS TV)

Antimage menjadi pemain inti dalam formasi EVOS sementara LJ lebih sering menjadi cadangan. Mantan Kage ONIC itu menjadi Offlaner atau EXP Laner yang tak tergantikan di Season 7, Season 8 dan Season 9 pada formasi utama EVOS Legends.

LJ lebih sering menghiasi bangku cadangan di Season 7 dan Season 8. Roamer tangguh itu turun di MDL dan berhasil menjuarai MDL Season 5 bersama EVOS Icon. EVOS mengunggah video perpisahaan dan mengucapkan terima kasih kepada dua pemainnya.

"Ini bukan akhir dari karir LJ dan Antimage. Mereka akan eksplor lebih jauh lagi untuk menemukan jalannya di tempat yang berbeda. Terima kasih LJ dan Antimage sudah menjadi bagian dari EVOS Esports, sukses buat kalian dan sampai bertemu lagi di arena lainnya," ungkap akun resmi tim.

Belum diketahui terkait tim mana yang akan menjadi tempat selanjutnya bagi Maxhill "Antimage" Leonardo dan Joshua "LJ" Darmansyah. Terdapat kemungkinan pula terkait opsi rehat atau absen di MPL ID Season 10.

Berita Terkait