Games

Donkey Bocorkan Roster EVOS di MPL ID Season 10, Tak Ada Rekt?

Donkey membocorkan bahwa beberapa pemain EVOS "generasi lawas" tak ditemui di musim kesepuluh.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo EVOS. (Facebook/ EVOS Esports)
Logo EVOS. (Facebook/ EVOS Esports)

Hitekno.com - MPL Indonesia sudah memberikan teaser bahwa Season 10 bakal dimulai pada 12 Agustus 2022. Menjelang dimulainya kompetisi, Yurino Putra Angkawijaya atau Donkey membocorkan roster EVOS Legends di Mobile Legends Professional League Season 10 (MPL ID Season 10).

Pendiri GPX dan mantan pemain EVOS ini mengungkap bahwa Rekt kemungkinan tak main di musim kesepuluh. Melalui channel YouTube-nya (via Instagram @emak_moba), Donkey turut memprediksi beberapa roster EVOS lain yang masih aktif di MPL ID Season 10.

"Setahu gue ini ya. Dengerin. Roster EVOS: Bajan, Dlar, Pendragon, Tazz, Ferxiic, dan Cr1te," kata Donkey. Cukup mengagetkan, Donkey memprediksi bahwa tidak ada Wann dan Luminaire.

"Tanpa Luminaire dan tanpa Wann," ungkap Donkey menambahkan. Mantan anggota EVOS WORLD yang menjuarai M1 itu juga menyebut bahwa Rekt tak akan main.

Deretan pemain lain seperti Rekt, Luminaire, dan Antimage kemungkinan tidak ada dalam jajaran roster EVOS Legends di musim kesepuluh, klaim Donkey.

Donkey. (instagram/donkey_yurino)
Donkey. (instagram/donkey_yurino)

"Gustian (Rekt)? Gustian nggak ada. Makanya habis ini EVOS old mau buat Youtube baru, tinggal kenangan. Antimage nggak masuk juga," ucap Donkey.

Deretan nama tersebut masih sebatas prediksi dan bocoran dari Donkey. Saat artikel ini dibuat, EVOS Legends belum mengunggah postingan mengenai deretan roster-nya.

EVOS Rekt, pro player Mobile Legends dari EVOS Legends. (HiTekno.com)
EVOS Rekt, pro player Mobile Legends dari EVOS Legends. (HiTekno.com)

Rext termasuk pemain veteran bagi Macan Putih karena ia telah bermain sejak musim pertama. Apabila bocoran benar, tak adanya Rekt kemungkinan membuat kekuatan EVOS berkurang.

Sosok seperti Antimage, Wann, dan Luminaire tentu sangat mendongkrak performa EVOS. Kabar mengenai Wann masih belum pasti karena terdapat kabar yang menyebutkan bahwa ia masih bermain. Roster EVOS Legends kemungkinan besar bakal diungkap dalam waktu dekat.

Berita Terkait