Games

Teaser Beredar, MPL ID Season 10 Siap Digelar Sebentar Lagi

MPL ID Season 10 diprediksi bakal bertambah sengit.

Rezza Dwi Rachmanta

Teaser MPL ID Season 10. (Instagram/ @mpl.id.official)
Teaser MPL ID Season 10. (Instagram/ @mpl.id.official)

Hitekno.com - Penggemar eSports Mobile Legends tentu menantikan perhelatan turnamen MPL. Akun resmi Instagram Indonesia sudah membagikan teaser resmi dalam menyambut MPL ID Season 10.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 telah dikonfirmasi bakal digelar sebentar lagi. Kabar ini terungkap dari sebuah postingan teaser di akun Instagram resmi MPL Indonesia.

"Kali ini, kita tidak hanya memulai season ke-10, namun kita juga turut merayakan dan kembali mengenang perjalanan MPL Indonesia hingga menjadi sekarang. Season 10 is coming," tulis akun Instagram @mpl.id.official.

Mereka juga turut menyematkan keterangan "12 Agustus 2022". Itu adalah tanggal dimulainya MPL ID Season 10. Cukup menarik menantikan kompetisi MPL ID Season 10 yang digelar mulai Agustus mendatang.

RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang mengumumkan jajaran roster di musin ini. Sang Raja membawa sebagian besar pemain dari musim lalu dan tak memasukkan player Filipina.

Teaser MPL ID Season 10. (Instagram/ @mpl.id.official)
Teaser MPL ID Season 10. (Instagram/ @mpl.id.official)

Kairi dan Yeb bakal menjadi pemain dan pelatih dari Filipina yang bakal membela ONIC di MPL ID Season 10. Terdapat rumor yang mengungkap bahwa unsur "Filipina" juga akan menghiasi tim Geek Fam dan Bigetron Alpha. Kita perlu menunggu konfirmasi resmi dari tim terkait rumor tersebut.

Hadirnya pemain Filipina di MPL Indonesia tentu merupakan daya tarik sendiri. Bagaimana tidak, tim dari Filipina cukup mendominasi di skena profesional Mobile Legends akhir-akhir ini.

RRQ Hoshi Juara MPL Season 9. (Instagram)
RRQ Hoshi Juara MPL Season 9. (Instagram)

MSC, M Series (M2 dan M3), hingga perhelatan eSport MLBB di SEA Games juga didominasi oleh tim Filipina. Pada musim lalu, RRQ Hoshi menjadi pemuncak di Regular Season.

Sang Raja meneruskan dominasi dan berhasil menjuarai MPL ID Season 9 setelah mengalahkan ONIC dengan skor 4 vs 1 di Grand Final. Hadirnya beberapa pemain dari Filipina diprediksi membuat MPL ID Season 10 semakin sengit.

Berita Terkait