Games

Akui Main di MPL Season 10, Wannn: Gue Masuk Lock Roster EVOS Legends

Membantah kabar tersebut, Wannn menyebut jika dirinya sudah mengikuti media day jelang MPL Season 10.

Amelia Prisilia

Evos Wannn, Pro Player Mobile Legends dari EVOS Legends. (Instagram)
Evos Wannn, Pro Player Mobile Legends dari EVOS Legends. (Instagram)

Hitekno.com - Jelang gelaran MPL Season 10 yang akan berlangsung beberapa waktu mendatang, sejumlah rumor lalu mulai beredar terkait jajaran roster dari masing-masing tim.

Salah satu rumor panas yang santer beredar menyebutkan bahwa Wannn justru akan absen dari jajaran roster EVOS Legends di MPL Season 10 mendatang. Terkait rumor yang beredar ini, Wannn lalu memberikan konfirmasinya.

Membantah kabar tersebut, Wannn menyebut jika dirinya sudah mengikuti media day jelang MPL Season 10. Hal ini memastikan dirinya masuk dalam jajaran player EVOS Legends untuk turnamen Mobile Legends mendatang.

Konfirmasi resmi dari Wannn mengenai dirinya yang masuk dalam roster EVOS Legends untuk MPL Season 10 ini sekaligus membantah rumor yang beredar sebelumnya yang menyebut jika dirinya akan berpisah dari tim macan putih.

''Wannn farewell? Gue udah bilang gue tu media day. Ngapain farewell? Gue masuk lock roster EVOS Legends untuk MPL Season 10'' jelas Wannn.

EVOS Legends. (MPL Indonesia)
EVOS Legends. (MPL Indonesia)

Sebelumnya, beberapa rumor menyebut jika tiga player WORLD yang pernah memenangkan M1 World Championship, Wannn, Luminaire dan Rekt tidak akan masuk dalam jajaran player EVOS Legends untuk MPL Season 10.

Rumor tersebut meyakini jika ketiganya tidak akan lagi berseragam EVOS Legends di season mendatang. Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari tim esports tersebut terkait rumor yang beredar ini.

Berita Terkait