Games

Tegas, Coach Pastikan Roster EVOS Legends Tanpa Player Filipina di MPL Season 10

Zeys menegaskan jika dirinya masih belum mendapatkan konfirmasi apapun dari manajemen EVOS.

Amelia Prisilia

EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)
EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)

Hitekno.com - Misteri tim yang akan menjadi rumah baru untuk mantan player ONIC PH, Dlarskie masih penuh pertanyaan. Santer terdengar akan bergabung dengan EVOS Legends, rumor ini justru dibantah dengan tegas oleh coach tim tersebut yaitu Zeys.

Bantahan terkait bergabungnya player Filipina tersebut dengan EVOS Legends ini diungkap oleh Zeys dalam live streaming yang ia buat di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Zeys mengakui jika dirinya bertanya-tanya mengenai asal mula rumor bergabungnya Dlarskie dengan EVOS Legends ini. Pasalnya, hingga kini, tim macan putih masih mengandalkan jajaran roster yang sama dari beberapa season yang lalu.

Lebih lanjut, Zeys menegaskan jika dirinya masih belum mendapatkan konfirmasi apapun dari manajemen EVOS terkait kehadiran player Filipina dalam tim Mobile Legends yang menjadi juara M1 World Championship ini.

''Gue hari ini banyak nge-lihat (berita) EVOS Dlarskie. Jujur gue kurang tahu kenapa ada rumor ini. Sampai sekarang gue belum dapat informasi dari manajemen ada Dlarskie masuk. Sampai sekarang yang latihan di EVOS Legends masih itu-itu aja'' ungkapnya.

Dlarskie resmi berpisah dari ONIC PH. (instagram/onicphilippines)
Dlarskie resmi berpisah dari ONIC PH. (instagram/onicphilippines)

Sebelumnya, rumor mengenai Dlarskie yang juga akan hijrah ke Indonesia ini santer beredar usai beberapa waktu lalu dirinya menulis pesan perpisahan dengan tim yang membesarkan namanya, ONIC PH.

Melalui unggahan di Insta Story miliknya, Dlarskie meminta agar penggemarnya tetap mendukungnya terlepas dari tim mana yang akan menjadi tempatnya berlabuh nantinya.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai tim Indonesia mana yang akan menjadi tim baru untuk Dlarskie yang secara resmi telah meninggalkan tim lamanya.

Berita Terkait