Games

Dua Pemain Ini Cetak Lebih dari 1.000 Kill di Kompetisi MLBB, Siapa Saja?

Pentolan RRQ dan Alter Ego mempunyai statistik kill yang mengesankan.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)
Logo MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Perolehan jumlah kill tinggi merupakan salah satu ciri pro player ganas di skena profesional Mobile Legends. Terdapat dua pemain yang mampu mencetak rekor lebih dari 1.000 kill di turnamen profesional MLBB.

Dua pemain itu adalah pentolan dari RRQ dan Alter Ego. Dua Jungler mereka mampu meraih jumlah kill yang sangat mengesankan.

"Performa dua player ini memang sudah tidak diragukan lagi. RRQ Albert dan AE Celiboy mencatat rekor sebagai dua player dengan 1.000 kill pertama," tulis akun resmi Instagram MPL Indonesia.

Data tersebut diambil dari turnamen MPL ID Season 4 hingga MPL ID Season 9, M2 dan M3, serta MSC 2022. RRQ Albert mampu mencetak 1.168 kill, sementara AE Celiboy mengumpulkan 1.402 kill.

Dua pemain itu terkenal sebagai Jungler yang sangat ganas. Berdasarkan data sebelumnya, RRQ Albert berhasil mencatat 163 kill selama Musim Reguler MPL ID Season 9.

Dua pemain dengan jumlah kill lebih dari 1.000 poin di MPL. (Instagram/ mpl.id.official)
Dua pemain dengan jumlah kill lebih dari 1.000 poin di MPL. (Instagram/ mpl.id.official)

Berdasarkan data in-game, Albert telah melakoni 31 pertandingan dengan win rate 81 persen. Deretan statistiknya termasuk 163 kill, rata-rata KDA 9.8 poin, dan rata-rata GPM 778,7 poin

AE Celiboy berhasil mengoleksi 129 kill di Musim Reguler MPL ID Season 9. Dari 27 pertandingan, Celiboy mengumpulkan 128 assist dan win rate 52 persen selama Musim Reguler.

Setelah Season 9 berakhir, MPL Indonesia juga mengunggah data pemain dengan jumlah kill tertinggi. Data diambil dari MPL ID Season 4 hingga Season 9. AE Celiboy memimpin dengan 1.330 kill.

Daftar pemain Top Killer MPL Season 4 hingga MPL Season 9. (Instagram/ @mpl.id.official)
Daftar pemain Top Killer MPL Season 4 hingga MPL Season 9. (Instagram/ @mpl.id.official)

RRQ Albert berada di tempat kedua dengan perolehan 958 kill. Tempat ketiga dan keempat dihuni oleh Branz dan Wann dengan total kill masing-masing sebesar 897 poin serta 887 poin.

Sanz berada di posisi kelima dengan 819 poin kill. Meski Midlaner diprediksi semakin sakit, peran Jungler diyakini masih berpengaruh signifikan pada musim ini. Albert dan Celiboy bisa menambah koleksi kill mereka saat MPL ID Season 10 mendatang.

Berita Terkait