Games

Tanpa Renbo, Bigetron Alpha Umumkan Jajaran Roster untuk MPL Season 10

Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 10 ini diumumkan melalui akun YouTube dan Instagram resmi tim robot merah.

Amelia Prisilia

Bigetron Alpha umumkan roster untuk MPL Season 10. (youtube/Bigetron TV)
Bigetron Alpha umumkan roster untuk MPL Season 10. (youtube/Bigetron TV)

Hitekno.com - Jelang turnamen MPL Season 10 yang akan digelar dalam waktu dekat, sejumlah tim mulai mengumumkan jajaran roster-nya. Salah satu tim yang baru saja mengumumkan roster resminya adalah Bigetron Alpha yang justru meluncur tanpa sang midlaner, Renbo.

Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 10 ini diumumkan melalui akun YouTube dan Instagram resmi tim robot merah pada Senin (25/7/2022) lalu.

''The wait is over! Bigetron Alpha kembali dan siap bertarung! Akan banyak kejutan yang datang dari Bigetron Alpha di MPL Season 10. Ini dia official roster Bigetron Alpha MPL Season 10'' tulis caption unggahan di YouTube Bigetron TV.

Dalam video yang diunggah ini, tanpa Renbo, Bigetron Alpha dipastikan akan turun dengan membawa Kyy, Matt, Maxxx, Xorizo, Rippo, Morenoo, Falah dan satu player lainnya yang masih dirahasiakan oleh tim tersebut.

Diduga player yang masih dirahasiakan oleh Bigetron Alpha ini adalah mantan goldlaner ONIC PH yaitu Marky. Kehadiran Marky di tim Mobile Legends Indonesia ini menyusul jungler ONIC PH, Kairi yang kini berseragam ONIC Indonesia.

Tidak hanya merahasiakn kedatangan satu player baru untuk Bigetron Alpha, tim robot merah juga masih belum mengumumkan seorang coach dan analis baru untuk memperkuat tim tersebut.

Bigetron Alpha menjadi tim selanjutnya yang ikut mendatangkan player Filipina sebagai penguat tim tersebut dalam turnamen Mobile Legends selanjutnya yaitu MPL Season 10 mendatang. Sayangnya, bocoran terkait player tersebut masih belum diungkap oleh tim.

Berita Terkait