Games

Digelar Offline, Berapa Harga Tiket MPL ID Season 10?

Harga tiket MPL ID Season 10 dibanderol cukup terjangkau.

Rezza Dwi Rachmanta

Harga tiket MPL ID Season 10 dibanderol Rp 50 ribu. (Blibli.com)
Harga tiket MPL ID Season 10 dibanderol Rp 50 ribu. (Blibli.com)

Hitekno.com - Moonton telah mengumumkan bahwa MPL ID Season 10 siap digelar secara offline. Mereka juga mengungkap harga tiket MPL ID Season 10.

"Kali ini, kita tidak hanya memulai season ke-10, namun kita juga turut merayakan dan kembali mengenang perjalanan MPL Indonesia hingga menjadi sekarang. Season 10 is coming," tulis akun Instagram @mpl.id.official.

Mereka menyematkan keterangan "12 Agustus 2022". Itu adalah tanggal dimulainya MPL ID Season 10. Cukup menarik menantikan kompetisi MPL ID Season 10 yang digelar mulai Agustus mendatang.

RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang mengumumkan jajaran roster di musim ini. Sang Raja membawa sebagian besar pemain dari musim lalu dan tak memasukkan player Filipina. Setelah RRQ, Bigetron juga sudah mengungkap jajaran roster-nya sejauh ini.

"Siapa yang kangen nobar offline? Tenang, kita bakal ngobatin kerinduan kalian karena MPL ID Season 10 akan hadir secara offline. 12 Agustus - 23 Oktober 2022. Catat tanggalnya," tulis akun resmi MPL Indonesia.

Teaser MPL ID Season 10. (Instagram/ @mpl.id.official)
Teaser MPL ID Season 10. (Instagram/ @mpl.id.official)

Link pembelian juga sudah disebarkan oleh MPL Indonesia. Penggemar eSports Mobile Legends bisa memesan tiket MPL melalui situs Blibli.com. Dikutip dari situs Blibli.com, harga tiket MPL ID Season 10 dibanderol sebesar Rp 50.000.

Laman e-commerce turut mencantumkan jadwal MPL ID Season 10 untuk Week 1. Itu adalah banderol harga tiket untuk minggu pertama. Belum diketahui apakah harganya akan berbeda di Musim Reguler dan fase Playoff-nya.

Lokasi nonton offline MPL berada di XO Hall, Jakarta Barat. Berikut syarat dan ketentuan pembelian tiket MPL ID Season 10 dikutip dari situs Blibli:

Jadwal MPL ID Season 10. (Blibli.com)
Harga tiket MPL ID Season 10 dibanderol Rp 50 ribu

 

  • Pengunjung dibawah 16 tahun harus didampingi oleh orang dewasa di atas 18 tahun dan tervaksinasi penuh (3 dosis)
    Scan Barcode di Pintu masuk untuk ditukar dengan Gelang
  • No Reschedule & No Refundable
  • Tiket hanya berlaku untuk 1 orang per match (sesuai match yang telah dibeli)
  • Tiket berbasis tempat duduk tak bernomor. Tempat duduk akan dialokasikan kepada penonton yang datang lebih awal
  • Pengecekan suhu tubuh dan check in Peduli Lindungi diharuskan kepada semua pengunjung
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dipindah/ditukar jadwal pertandingan (match), direfund dan dikembalikan dalam bentuk apapun
  • Protokol kesehatan harus secara ketat selalu diikuti. Gunakan masker, jaga jarak, hindari kontak fisik dan jagalah kebersihan pribadi. Arahan, larangan, dan atau rekomendasi dari petugas keamanan terkait harus diikuti setiap saat
Jadwal MPL ID Season 10. (Blibli.com)
Jadwal MPL ID Season 10. (Blibli.com)

Pertandingan antara Geek Fam vs RRQ menjadi laga pembuka MPL ID Season 10 pada 12 Agustus 2022 pukul 15.00 WIB hingga 17.20 WIB. EVOS vs Aura menjadi laga penutup Week 1 pada 14 Agustus 2022.

Terdapat dua big match yang tersaji di minggu pertama yaitu BTR vs EVOS dan Alter Ego vs RRQ (di Day 2 serta Day 3). Itulah tadi rincian harga tiket MPL ID Season 10 dan syarat menonton secara offline, tertarik menantikan turnamen eSports Mobile Legends satu ini?

Berita Terkait