Games

Blak-blakan, Antimage Akui Sakit Hati Usai Dilepas EVOS Legends

Terlebih, Antimage menyebut jika dirinya masih memiliki keinginan untuk berada di pro scene Mobile Legends.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (Instagram)
EVOS Antimage. (Instagram)

Hitekno.com - Sebelum gelaran MPL Season 10 dimulai, EVOS Legends memberi kejutan dengan melepas dua player andalan dari divisi Mobile Legends yaitu Antimage dan LJ. Tidak menyangka akan dilepas oleh tim ini, Antimage lalu mengaku sakit hati.

Tanggapan Antimage usai resmi dilepas EVOS Legends ini ia sampaikan dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Blak-blakan, Antimage mengaku jika dirinya sakit hati usai diumumkan untuk berpisah dari tim macan putih.

Lebih lanjut, Antimage menjelaskan bahwa dirinya tidak menyangka akan dilepas oleh EVOS Legends dalam waktu yang cukup cepat. Terlebih, Antimage menyebut jika dirinya masih memiliki keinginan untuk berada di pro scene Mobile Legends.

''Sakit hati di-farewell guys, gue nggak nyangka secepat ini. Percuma apapun yang kalian omongin, gue tetap di-farewell, kita harus menerima itu. Gue belom coba M Series, sedih banget,'' ungkapnya.

Antimage juga menyayangkan keputusan ini, pasalnya dirinya adalah satu-satunya player ONIC Kage yang masih belum tampil di turnamen dunia, M World Series.

EVOS resmi berpisah dengan Antimage dan LJ. (YouTube/ EVOS TV)
EVOS resmi berpisah dengan Antimage dan LJ. (YouTube/ EVOS TV)

Antimage bukan satu-satunya player yang dilepas oleh EVOS Legends. Sesama rekan satu timnya yaitu LJ juga dilepas di waktu yang bersamaan dengan tim macan putih ini.

Sayangnya, tidak ada penjelasan khusus mengenai alasan EVOS Legends memutuskan untuk melepas dua player veteran yang sudah beberapa kali menjuarai berbagai turnamen Mobile Legends ini.

Di sisi lain, tim macan putih masih belum mengumumkan jajaran roster yang akan bertanding dan tampil di gelaran MPL Season 10 sebagai bagian dari EVOS Legends.

Berita Terkait