Games

Farewell Lagi, EVOS SG Resmi Bubarkan Tim Mobile Legends

Tim esports asal Indonesia ini menyampaikan perpisahan dengan jajaran player Mobile Legends yang selama ini membela tim.

Amelia Prisilia

EVOS SG di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
EVOS SG di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - EVOS Esports kembali menyampaikan perpisahan usai secara resmi membubarkan tim Mobile Legends di Singapura yang dikenal sebagai EVOS SG. Pengumuman ini cukup mengejutkan penggemar game tersebut.

Pasalnya, EVOS SG termasuk salah satu tim Mobile Legends di Singapura yang memiliki karir mulus dan mampu bersaing dengan tim-tim lainnya yang ada di negara tersebut.

Pengumuman pembubaran EVOS SG ini diungkap melalui akun Instagram resmi @evosesports pada Kamis (28/7/2022) lalu. Tim esports asal Indonesia ini menyampaikan perpisahan dengan jajaran player Mobile Legends yang selama ini membela tim.

''Kebersamaan yang sudah dilewati akan menjadi sebuah cerita. Sedih, marah, kesal dan bahagia pernah menjadi bagian dari cerita kita. Namun, ini sudah saatnya untuk kita menemukan tujuan yang baru. Satu keluarga kita harus kembali mengucapkan salam perpisahan lagi,'' tulis @evosesports.

Tidak dijelaskan dengan pasti mengenai alasan pembubaran EVOS SG ini. Dengan pengumuman tiba-tiba dari tim esports ini membuat Adammir dan kawan-kawan resmi menjadi free agent.

EVOS SG resmi dibubarkan. (instagram/evosesports)
EVOS SG resmi dibubarkan. (instagram/evosesports)

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti apakah EVOS SG resmi dibubarkan atau hanya melakukan perombakan roster. Pasalnya, tim asal Singapura ini diketahui sedang membuka open trials untuk memperkuat tim Mobile Legends.

Jelang MPL Season 10 yang akan dimulai, EVOS menjadi salah satu tim yang cukup banyak mengumumkan perpisahan. Sebelum pembubaran EVOS SG, tim esports Indonesia ini juga melepas dua player andalannya yaitu LJ dan Antimage yang selama ini merupakan bagian dari EVOS Legends.

Berita Terkait