Games

Renbo Tak Masuk Roster Bigetron Alpha di MPL S10, Ini Alasannya

Roster all-role ini akhirnya mengungkap alasan mengapa tak masuk jajaran pemain BTR di MPL S10.

Rezza Dwi Rachmanta

Deven Markos alias BTR Renbo, pro player Mobile Legends dari Bigetron Alpha. (HiTekno.com)
Deven Markos alias BTR Renbo, pro player Mobile Legends dari Bigetron Alpha. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Bigetron Alpha sudah mengumumkan jajaran roster atau pemain untuk MPL ID Season 10 di mana Renbo tak masuk di dalamnya. Renbo akhirnya mengungkap alasan mengapa dirinya tak masuk pada jajaran roster.

Caster dan analis eSports Mobile Legends membagikan momen ketika ia menelepon Renbo melalui channel YouTube-nya. Rupanya Renbo mengaku bahwa ia akan rehat pada musim ini.

Roster bernama asli Deven Markos itu menantikan momen bermain dengan BTR Kenn di Season 11. Renbo menandai BTR Kenn (Kenneth Marcello) dan menuliskan S11 pada kolom komentar di postingan Instagram Bigetron Esports.

"Woy Ven, elu kok nggak diumumin di roster?" tanya KB. "Gue rehat. Gue nunggu Ken di season depan," jawab Renbo. CEO Bigetron, BTR Starlest pernah mengungkap pada kolom komentar bahwa Kenn belum cukup umur untuk dimainkan di MPL.

Kyy, Matt, Maxxx, Xorizo, Rippo, Morenoo, dan Falah adalah roster BTR Alpha untuk MPL ID Season 10. Masih terdapat satu pemain yang belum diumumkan oleh BTR. Sosok itu kemungkinan merupakan salah satu roster dari Filipina.

Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 10. (Instagram)
Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 10. (Instagram)

Cuplikan video dari channel YouTube KB diunggah ulang akun Instagram @emak_moba. Cukup menarik, Renbo memberikan balasan di kolom komentar dengan nada bercanda.

"Itu alasan doang, padahal mau di-farewell (emoticon tersenyum)," kata BTR Renbo di kolom komentar Instagram @emak_moba.

Renbo dikenal sebagai pemain yang bisa dimainkan pada semua posisi (all-role). Meski begitu, Renbo cukup menonjol ketika ditempatkan di Midlane.

Bigetron Alpha berada di posisi keenam pada Musim Reguler MPL ID Season 9. Mereka terhempas pada hari pertama Playoff setelah kalah 2 vs 3 dari Aura Fire. Cukup menarik menantikan kiprah Bigetron Alpha di MPL ID Season 10 mendatang.

Berita Terkait