Games

Makin Kuat, RRQ Datangkan Coach Baru Asal Filipina untuk MPL Season 10

Coach baru asal Filipina yang didatangkan oleh RRQ ini tidak lain adalah mantan coach ECHO Esports, Arcadia.

Amelia Prisilia

RRQ kenalkan coach baru, Arcadia. (instagram/rrq_arcadiaa)
RRQ kenalkan coach baru, Arcadia. (instagram/rrq_arcadiaa)

Hitekno.com - Setelah beberapa waktu yang lalu resmi mengumumkan jajaran roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10 mendatang, pada Rabu (27/7/2022) RRQ lalu memperkenalkan coach baru asal Filipina untuk memperkuat tim tersebut.

Pengumuman mengenai kedatangan coach baru RRQ Hoshi untuk MPL Season 10 ini diungkap melalui akun Instagram resmi tim esports tersebut @teamrrq.

''RRQ kedatangan sosok dari Filipina nih. Siapakah dia?'' tulis caption unggahan @teamrrq.

Coach baru asal Filipina yang didatangkan oleh RRQ ini tidak lain adalah mantan coach ECHO Esports, Arcadia. Menyusul jajaran player Filipina dan coach Yeb yang bergabung dengan pro scene Indonesia, Arcadia menjadi senjata baru untuk RRQ.

Pengumuman kedatangan Arcadia ke pro scene Indonesia ini cukup mengejutkan penggemar. Pasalnya, tidak ada bocoran sebelumnya mengenai kedatangan coach baru RRQ Hoshi ini.

Mengenai karirnya di pro scene Mobile Legends, Arcadia pernah membawa tim esports Filipina, Sunsparks untuk menjadi juara MPL PH Season 5 beberapa waktu yang lalu.

Sayangnya, usai secara resmi diumumkan sebagai coach baru RRQ Hoshi untuk MPL Season 10 mendatang, masih belum diketahui tugas resmi dari Arcadia. Pasalnya, RRQ Hoshi sudah mempunyai dua coach andalan yaitu Acil dan Fiel.

Berita Terkait