Games

Top Play 5 MPL Season 9 Week 8, Ada EVOS Ferxiic dan ONIC Kiboy

EVOS Ferxiic tampil ciamik menggunakan hero Lancelot.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)
Logo MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Musim Reguler MPL Season 9 sudah usai sehingga kita bakal menjumpai babak Playoffs di pekan depan. Top Play 5 MPL Season 9 Week 8 menghadirkan momen epic yang dihasilkan oleh pro player Mobile Legends.

Deretan pemain yang masuk dalam Top 5 Play di pekan terakhir Musim Reguler MPL S9 adalah AE Udil, Aura God1va, AE Nino, ONIC Kiboy, dan EVOS Ferxiic.

Alter Ego bertemu dengan Aura Fire pada Week 8 Day 1. Sempat ditekan, Alter Ego justru berhasil mencuri momen dan memperoleh kemenangan 2 vs 0 melawan Naga Api.

Dilihat dari Top 5 Play di channel YouTube MPL Indonesia, Udil berhasil mencetak momen epic saat melawan Aura God1va. Pemain senior Aura Fire, God1va, diketahui sangat lihai dalam menggunakan hero Kadita.

Meski begitu, Udil mampu menghindari ultimate Kadita dan mencetak Killing Spree. Hero Yve dari Udil dapat berlindung di bawah tower dan melakukan kill terhadap hero Kadita.

Top Play 4 dari Aura God1va. (YouTube MPL Indonesia)
Top Play 4 dari Aura God1va. (YouTube MPL Indonesia)

Top Play keempat diraih oleh Aura God1va. Roamer andalan Aura Fire itu nampak memakai hero Franco dengan skill Iron Hook sangat akurat.

Angela dari Vall yang berniat kabur berhasil digagalkan G0d1va dengan kombo Flicker dan Hook. Ini membuat Aura Fire dapat menahan gempuran serangan Lord dari Rebellion. Naga Api akhirnya menang 2 vs 0 melawan Rebellion Zion.

Top Play ketiga diraih oleh AE Nino dengan hero Beatrix-nya. Nino yang diincar oleh Ling berhasil kabur menggunakan Flicker. Hero Beatrix miliknya mampu menghindari Tempest of Blade dan menyumbang satu assist untuk menumbangkan Ling.

Top Play kedua diraih oleh ONIC Kiboy. Pemain yang piawai menggunakan hero tank dan roamer itu mampu memperlihatkan inisiasi serangan apik.

Top Play 2 dari ONIC Kiboy. (YouTube MPL Indonesia)
Top Play 2 dari ONIC Kiboy. (YouTube MPL Indonesia)

Im Offended dari hero Ruby miliknya mampu menciduk beberapa hero Alter Ego. Ini membuat formasi AE berantakan di mana ONIC mampu mencetak 3 kill sekaligus.

Top Play pertama jatuh pada EVOS Ferxiic. Jungler andalan EVOS ini hanya memiliki HP sedikit ketika dikejar oleh 4 pemain Bigetron.

Top Play 2 dari ONIC Kiboy. (YouTube MPL Indonesia)
Top Play 2 dari ONIC Kiboy. (YouTube MPL Indonesia)

Tak disangka, kombonya dengan Angela justru mampu menumbangkan satu hero BTR. Ferxiic tak jadi tumbang karena berhasil kabur dengan memanfaatkan berbagai skill dari Lancelot.

Itulah tadi Top Play 5 di minggu terakhir Musim Reguler MPL Season 9, mana pro player Mobile Legends favorit kalian? (Top Play 5 MPL Season 9 Week 8 bisa dilihat melalui link ini).

Berita Terkait