Games

Tanggapi Laga El Clasico, Clover: EVOS Boleh Kalah dari Siapa Aja, Tapi Jangan RRQ Hoshi

Menurut Clover, hal ini karena laga El Clasico yang mempertemukan EVOS Legends dan RRQ Hoshi adalah pertandingan yang melibatkan pride.

Amelia Prisilia

Hidayatullah Mirzaputra alias Evos Clover, pro player Mobile Legends andalan Evos Legends. (HiTekno.com)
Hidayatullah Mirzaputra alias Evos Clover, pro player Mobile Legends andalan Evos Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Tidak hanya di MPL Season 9, laga panas El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends dikenal sebagai salah satu match panas yang sangat patut dinantikan. Mengenai hal ini, pentolan tim macan putih, Clover memberikan tanggapannya.

Hal ini disampaikan oleh Clover dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu usai EVOS Legends sukses menang 2-0 atas RRQ Hoshi pada pertemuan perdana keduanya di MPL Season 9 lalu.

Diakui oleh Clover, selama dirinya bergabung dengan EVOS Legends, tim macan putih ini selalu berusaha agar tidak pernah kalah dari rival abadinya yaitu RRQ Hoshi dalam setiap match El Clasico.

Bukan tanpa alasan, menurut Clover, hal ini karena laga El Clasico yang mempertemukan EVOS Legends dan RRQ Hoshi adalah pertandingan yang melibatkan pride dari kedua tim.

''Siapapun di EVOS Legends termasuk orang lama pasti bilang kita boleh kalah dari siapa aja, tapi jangan RRQ Hoshi karena ada pride di situ guys'' ungkap Clover menjelaskan.

RRQ Hoshi vs EVOS Legends. (HiTekno.com)
RRQ Hoshi vs EVOS Legends. (HiTekno.com)

Benar saja, dalam pertemuan perdana EVOS Legends dan RRQ Hoshi di MPL Season 9, tim macan putih berhasil menumbangkan lawannya tersebut dengan dua poin kemenangan penuh.

Sayangnya, pada pertemuan kedua dari EVOS Legends dan RRQ Hoshi di MPL Season 9, Clover dan kawan-kawan harus menelan kekalahan 2-0 atas tim sang raja.

Berita Terkait