Games

Ibnu Riza Pastikan Player Timnas Mobile Legends Bisa Ikut Playoff MPL Season 9

Mengenai hal ini, Ibnu Riza menegaskan jika seluruh player yang terpilih menjadi timnas SEA Games bisa mengikuti seluruh pertandingan MPL.

Amelia Prisilia

Roster Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games Vietnam. (MPL Indonesia)
Roster Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games Vietnam. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Ketua Umum IESPA, Ibnu Riza baru-baru ini memberikan konfirmasi resminya mengenai kemungkinan player timnas Mobile Legends untuk bisa bermain di babak playoff MPL Season 9 mendatang.

Hal ini diungkap oleh Ibnu Riza dalam sebuah screenshot direct message yang dikirimkan oleh seorang netizen ke akun Instagram @emak_moba beberapa waktu yang lalu.

Dalam screenshot tersebut, netizen ini bertanya ke Ibnu Riza mengenai kemungkinan player timnas Mobile Legends untuk bermain di playoff MPL Season 9 nantinya.

Mengenai hal ini, Ibnu Riza menegaskan jika seluruh player yang terpilih menjadi timnas SEA Games bisa mengikuti seluruh pertandingan MPL termasuk babak playoff di akhir April 2022 mendatang.

''Mereka boleh main segala pertandingan MPL,'' jelas Ibnu Riza.

Ibnu Riza pastikan player timnas Mobile Legends bisa ikut playoff. (instagram/emak_moba)
Ibnu Riza pastikan player timnas Mobile Legends bisa ikut playoff. (instagram/emak_moba)

Lebih lanjut, Ibnu Riza menyebut jika keberangkatan player timnas untuk SEA Games mendatang kemungkinan pada 10 Mei 2022. Melihat waktu keberangkat ini, seluruh player Mobile Legends dipastikan sudah menyelesaikan MPL Season 9.

''Untuk keberangkatan ke Vietnam perkiraan tanggal 10 Mei 2022'' lanjutnya.

Seperti yang diketahui, seluruh player timnas Mobile Legends untuk SEA Games adalah bagian dari tiga tim yang berpartisipasi di MPL Season 9 yaitu RRQ Hoshi, ONIC dan EVOS Legends.

Babak playoff untuk MPL Season 9 mendatang baru akan dimulai pada Kamis (21/4/2022) mendatang hingga final pada Minggu (24/4/2022). Keenam tim yang lolos ke playoff antara lain RRQ Hoshi, ONIC, Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego dan Bigetron Alpha.

Berita Terkait