Games

Tidak Masuk Roster MPL Season 9, RRQ Xin Akui Sengaja Direhatkan

Menurut Xin, pilihan rehat ini bukanlah keputusannya.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Dibandingkan dengan player lainnya, Xin menjadi salah satu yang memutuskan untuk absen di MPL Season 9. Mengenai hal ini, Xin lalu memberikan pengakuan mengejutkan mengenai keputusan rehat yang ia ambil.

Mengenai keputusan rehat Xin ini diungkap olehnya dalam live streaming bersama sejumlah streamer di NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh Xin, keputusan rehat tersebut bukanlah datang dari dirinya secara pribadi.

Menurut Xin, pilihan rehat ini bukanlah keputusannya. Lebih lanjut, Xin mengaku bahwa dirinya direhatkan untuk memberi kesempatan pada sejumlah player MDL untuk tampil di MPL.

''Karena kan gue nggak ambil keputusan rehat, (Xin) direhatin karena mau kasih kesempatan ke MDL ini'' jelas Xin.

Sebelumnya, Xin pernah menyebut jika dirinya tidak akan berpartisipasi di MPL Season 9 karena ingin memberikan kesempatan tersebut untuk Skylar sebagai pengisi role goldlaner menggantikan dirinya.

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

''Di MPL Season 9 gue akan gantian jadi camat tapi tetap ikut scrim. Soalnya perjanjian gue itu mainin Skylar full season'' ungkap Xin sebelum gelaran MPL Season 9 dimulai.

Pengakuan Xin mengenai dirinya yang direhatkan ini cukup mengejutkan sejumlah streamer saat itu. Walaupun begitu, Xin mengakui jika dirinya menerima keputusan tersebut.

Di sisi lain, walaupun tanpa Xin, RRQ Hoshi bermain dengan sangat baik dengan formasi kemenangannya yaitu bersama Albert, Clay, Vyn, R7 dan Skylar yang di MPL Season 9 bermain menggantikan Xin.

Berita Terkait