Games

Reuni Kage di Match ONIC vs Alter Ego, Drian Akui Kangen Main Bareng Udil

Pentolan ONIC ini mengaku jika dirinya kangen untuk duet bersama midlaner Alter Ego tersebut.

Amelia Prisilia

Alter Ego Udil dan ONIC Drian. (instagram/udilsurbakti)
Alter Ego Udil dan ONIC Drian. (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Match super seru antara ONIC dan Alter Ego menjadi penutup babak reguler MPL Season 9 Week 8 lalu. Dalam match kali ini, sang mantan kage, Drian dan Udil akhirnya dipertemukan usai midlaner ONIC tersebut resmi comeback ke MPL.

Dalam wawancara bersama MC sebelum match ONIC dan Alter Ego, Udil dan Drian dipertemukan untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan.

Saat ditanya mengenai keinginan Drian untuk bermain kembali dengan Udil dalam satu tim, pentolan ONIC ini mengaku jika dirinya kangen untuk duet bersama midlaner Alter Ego tersebut.

Pengakuan Drian ini lalu disambut baik oleh Udil yang mengajak mantan rekan satu timnya tersebut untuk saling tos. Di sisi lain, Drian memberikan pujian untuk Udil yang ia sebut salah satu player terjago.

''Jago lah, Udil salah satu yang terjago di MPL,'' ungkap Drian memuji mantan kage tersebut.

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)
ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

Dibuat nostalgia dengan para kage di masanya, Udil justru menolak untuk kembali mengenang momen-momen bersama pentolan ONIC di masa kejayaannya. Terlebih masing-masing kage kini sudah menjalani karir masing-masing di tim berbeda.

''Senang mereka (ONIC kage) pada main, tapi gimana lagi, itu kaya cerita masa lalu nggak sih? Udah nggak usah dibawa-bawa. Setuju nggak lu Dri?'' jelas Udil.

Sebagai match penutup, ONIC dan Alter Ego menyajikan match panas hingga masuk ke game ketiga. Dalam pertemuan kedua ini, tim landak kuning sukses melibas Alter Ego dengan aksi-aksi epic comeback yang menakjubkan.

Berita Terkait