Games

Hasil Rebellion Zion vs Geek Fam MPL Season 9 Week 8: Akhir Manis untuk Sang Banteng

Pertandingan papan bawah jadi kemenangan untuk Rebellion Zion.

Amelia Prisilia

MPL Season 9 - Rebellion Zion. (MPL Indonesia)
MPL Season 9 - Rebellion Zion. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Segera menutup babak reguler season, MPL Season 9 Week 8 Day 3 dibuka dengan pertemuan dua tim yang berada di papan bawah klasemen yaitu Rebellion Zion dan Geek Fam.

Meskipun sudah pasti tidak akan lolos ke babak playoff MPL Season 9, Rebellion Zion menjamu Geek Fam dengan Vall bersama Natalia, Birul dengan Chou, Fearless dengan Hayabusa, Swaylow dengan Yve dan Dyren dengan Ruby.

Bernasib sama dengan Rebellion Zion, Geek Fam lalu membawa Rupture bersama Franco, Renv dengan Esmeralda, Vince dengan Pharsa, Schwann dengan Wanwan dan Hanz bersama Fanny.

Membuka game pertama, Geek Fam menunjukan permainan apik dengan mengamankan first blood yang menumbangkan Vall. Bermain imbang, kedua tim sama-sama mengamankan jumlah kill yang sama hingga menit ke-6.

Aksi penculikkan yang dilakukan oleh Rebellion Zion menjadi mimpi buruk untuk Geek Fam yang mulai tidak bisa menyesuaikan tempo permainan. Dengan bantuan lord, Rebellion Zion langsung mengamankan game pertama usai hampir mengantongi wiped out di kubu Geek Fam.

Rebellion Zion vs Geek Fam MPL Season 9 Week 8. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama Rebellion Zion vs Geek Fam MPL Season 9 Week 8. (youtube/MPL Indonesia)

Berlanjut ke game kedua, Geek Fam mengambil first pick dengan Rupture bersama Angela, Renv dengan Dyroth, Vince dengan Yve, Schwann dengan Paquito dan Hanz dan Fanny.

Rebellion Zion di sisi lain membawa Birul dengan Wanwan, Fearless dengan Lancelot, Swaylow dengan Xavier, Dyren dengan Yu Zhong dan Vall yang menggunakan Ruby.

Membuka game kedua, masing-masing tim bermain imbang usai first blood Rebellion Zion berhasil dibalaskan oleh Geek Fam dalam waktu singkat. Permainan mematikan dari Dyren dengan Yu Zhong sukses menjadi mimpi buruk untuk Geek Fam.

Rebellion Zion vs Geek Fam MPL Season 9 Week 8. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Rebellion Zion vs Geek Fam MPL Season 9 Week 8. (youtube/MPL Indonesia)

Mengacak-acak pertahanan Geek Fam, Rebellion Zion langsung mengancam base utama Geek Fam di menit ke-14. Tidak membutuhkan waktu lama, kemenangan langsung menjadi milik Fearless dan kawan-kawan.

Berita Terkait