Games

El Clasico RRQ Hoshi vs Evos Legends di MPL Season 9 Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

RRQ Hoshi vs Evos Legends lagi-lagi jadi laga panas yang menarik banyak penonton.

Agung Pratnyawan

EVOS vs RRQ MPL Season 9 Week 8. (YouTube/ MPL Indonesia)
EVOS vs RRQ MPL Season 9 Week 8. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL Season 9 kembali memecahkan rekor baru. Yakni pada laga El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends kemarin.

Laga panas RRQ Hoshi vs EVOS Legends pada Sabtu (9/4/2022) kemarin dilaporkan telah menemubs rekor baru dalam jumlah penonton turnamen Esprts Mobile Legends ini.

Tercatat laga El Clasico  ini telah ditonton hingga 2.845.364 orang. Angka ini jauh lebih tinggi ketimbang laga di leg pertama pada Week 3 MPL Season 9 yang digelar 5 Maret lalu.

"Dengan total 2,8 juta Peak Viewers di match RRQ Hoshi vs EVOS Legends Week 8 Day 2 menjadi rekor baru, jauh melebihi pertemuan mereka di Leg 1 yang menyentuh angka 1,7 juta!" kata akun Instagram MPL Indonesia, dikutip Minggu (10/4/2022).

"Terima kasih untuk kamu semua yang telah setia menyaksikan laga-laga MPL ID Season 9," tambah akun tersebut.

RRQ Hoshi vs EVOS Legends. (HiTekno.com)
RRQ Hoshi vs EVOS Legends. (HiTekno.com)

Adapun hasil pertandingan antara RRQ Hoshi vs Evos Legends pada Sabtu malam kemarin dimenangkan oleh RRQ dengan skor 2-1. Laga itu sekaligus jadi ajang balas dendam RRQ, di mana pada leg pertama mereka dikalahkan Evos dengan skor yang sama, 2-1 juga.

Kedua tim ini dipastikan bakal lolos ke babak playoff MPL Season 9 nanti. RRQ sendiri menempati posisi pertama di klasemen sementara, menjadikannya masuk ke kategori tim Upper Bracket bersama Onic Esports.

Sementara Evos Legends ada di posisi ke-4. Mereka bakal masuk ke kategori Lower Bracket bersama tiga tim lain yakni Aura Fire, Alter Ego, dan Bigetron Alpha.

Laga RRQ Hoshi vs Evos Legends sering kali mencuri perhatian, karena dua tim Mobile Legends ini seakan-akan jadi musuh bebuyutuan. Tak heran sampai disebut laga El Clasico. (Suara.com/ Dicky Prastya).

Berita Terkait