Games

Bracket dan Jadwal Playoff MPL Season 9: Tim Mana yang Jadi Lawan RRQ Hoshi dan ONIC?

Khusus untuk kamu, berikut bracket dan jadwal playoff MPL Season 9.

Amelia Prisilia

MPL Season 9. (MPL Indonesia)
MPL Season 9. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mengakhiri babak reguler season dengan pertandingan super sengit, akhirnya MPL Season 9 memasuki babak playoff yang akan digelar mulai Kamis (21/4/2022) hingga Minggu (24/4/2022). Khusus untuk kamu, berikut bracket dan jadwal playoff MPL Season 9.

Dominasi RRQ Hoshi sepanjang MPL Season 9 tidak dapat tertahankan. Usai panen winstreak, Albert dan kawan-kawan sukses mengamankan upper bracket bersama dengan ONIC yang berada di urutan kedua.

Di sisi lain, Aura Fire berada di urutan keempat yang disusul oleh EVOS Legends di posisi kelima. Berhasil mengamankan tiket menuju playoff, Alter Ego dan Bigetron Alpha akhirnya berhasil keluar dari papan bawah klasemen sementara MPL Season 9.

Menunjukan perlawanan yang keras, sayangnya Rebellion Zion dan Geek Fam masih belum bisa merebut tiket di babak playoff MPL Season 9 bersama keenam tim lainnya.

Pada hari pertama, Kamis (21/4/2022) playoff MPL Season 9, Aura Fire sudah harus menjamu Bigetron Alpha dalam match best of 5. Match kedua dilanjutkan dengan pertemuan EVOS Legends dan Alter Ego.

Bracket dan jadwal playoff MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)
Bracket dan jadwal playoff MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)

Tim yang gagal dalam match ini dipastikan akan langsung pulang. Sedangkan tim yang menang akan menghadapi ONIC dan RRQ Hoshi di hari kedua playoff MPL Season 9 pada Jumat (22/4/2022).

Siapapun tim yang nantinya akan tumbang di match melawan ONIC dan RRQ Hoshi harus turun ke lower bracket di match hari Sabtu (23/4/2022). Match ini lalu dilanjutkan dengan laga final upper bracket yang diikuti oleh pemenang match melawan ONIC dan RRQ Hoshi.

Sama seperti MPL Season 8 lalu, final lower bracket yang mempertemukan tim lower bracket dan tim yang kalah di upper bracket akan digelar pada Minggu (24/4/2022) yang lalu dilanjutkan dengan match Grand Final MPL Season 9 yang berlangsung dalam match best of 7.

Bracket dan jadwal playoff MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)
Bracket dan jadwal playoff MPL Season 9. (instagram/MPL Indonesia)

Akan segera berakhir di akhir April 2022 mendatang, itu tadi bracket dan jadwal playoff MPL Season 9. Kira-kira, tim mana yang sudah sangat kamu nantikan untuk berlaga di Grand Final nantinya?

Berita Terkait