Games

Klasemen Akhir Reguler Season MPL Season 9: RRQ Hoshi dan ONIC Amankan Upper Bracket

Ditutup dengan kemenangan yang manis, RRQ Hoshi dan ONIC sukses mengamankan upper bracket playoff MPL Season 9.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Menutup Week 8 sekaligus babak reguler season, MPL Season 9 akhirnya segera memasuki babak playoff mendatang. Ditutup dengan kemenangan yang manis, RRQ Hoshi dan ONIC sukses mengamankan upper bracket playoff MPL Season 9.

Menunjukan dominasinya sepanjang babak reguler season MPL Season 9, RRQ Hoshi begitu nyaman di puncak klasemen usai berhasil panen winstreak. Karena permainan konsisten ini, Albert dan kawan-kawan berhasil keluar sebagai juara reguler season MPL Season 9.

Sama konsisten dengan RRQ Hoshi, walau sempat menelan kekalahan, sang juara MPL Season 8, ONIC sukses mengamankan posisi kedua sekaligus tiket menuju upper bracket playoff MPL Season 9 usai menumbangkan Geek Fam dan Alter Ego di Week 8 ini.

Sebagai kuda hitam, Aura Fire berpuas di posisi ketiga klasemen babak reguler season MPL Season 9. Usai tumbang di tangan Alter Ego, Aura Fire harus mengubur mimpi di upper bracket dan berada di urutan ketiga klasemen.

Menyusul tepat di belakang Aura Fire, EVOS Legends berada di posisi keempat klasemen sementara MPL Season 9. Di sisi lain, Alter Ego di posisi kelima dan Bigetron Alpha di posisi keenam membuat kedua tim yang sempat terjun ke papan bawah klasemen ini sukses merebut tiket menuju babak playoff.

Klasemen akhir reguler season MPL Season 9. (youtube/MPL Indonesia)
Klasemen akhir reguler season MPL Season 9. (youtube/MPL Indonesia)

Di sisi lain, Rebellion Zion dan Geek Fam yang menunjukan perlawanan manis di match terakhir MPL Season 9 Week 8 Day 3 harus berpuas di posisi ketujuh dan kedelapan yang dipastikan tidak akan lolos ke babak playoff MPL Season 9 mendatang.

Merampungkan babak reguler season dengan sangat baik, kini babak playoff MPL Season 9 akan dimulai pada Kamis (21/4/2022) hingga Minggu (24/4/2022) mendatang. Membuka babak playoff akan berlaku game best of 5 yang dilanjutkan dengan game besti of 7 di babak final nantinya.

Berita Terkait