Games

RRQ Albert Sabet Gelar MVP Regular Season MPL S9, Ini Statistiknya

Sabet MVP Regular Season, Albert rupanya berhasil mencetak lebih dari 160 kill!

Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Albert jadi MVP Regular Season MPL Season 9. (Instagram/ @mpl.id.official)
RRQ Albert jadi MVP Regular Season MPL Season 9. (Instagram/ @mpl.id.official)

Hitekno.com - Jungler andalan RRQ, Albert, berhasil menyabet gelar MVP Regular Season MPL S9 setelah tampil ciamik dalam beberapa minggu terakhir. RRQ Albert berhasil mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu EVOS Ferxiic dan Aura Kabuki.

Pemberian gelar ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi MPL Indonesia. RRQ Albert menyabet gelar MVP Regular Season dengan perolehan 75 poin. Ia unggul dari EVOS Ferxiic dengan 60 poin dan Aura Kabuki dengan 55 poin.

"MVP Regular Season MPL ID S9 adalah RRQ Alberttt. Performa luar biasa ditunjukkan oleh tuan muda kita @rrq_alberttt di season ini. Statistik game yang luar biasa ditunjukkan oleh Alberttt, dan tampaknya hero-hero assassin andalannya jadi resep mantap performa apiknya di MPL ID S9," tulis MPL Indonesia.

Sebagai informasi, setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan +10 poin. Apabila meraih Weekly MVP, maka pemain memperoleh 5 poin tambahan. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya oleh pihak MPL Indonesia.

Pemain dengan perolehan poin terbanyak bakal mendapatkan gelar MVP Regular Season. Setelah delapan pekan berjalan, RRQ Albert akhirnya menyabet gelar bergengsi di eSports Mobile Legends tersebut.

RRQ Albert jadi MVP Regular Season MPL Season 9. (Instagram/ @mpl.id.official)
RRQ Albert jadi MVP Regular Season MPL Season 9. (Instagram/ @mpl.id.official)

Statistik RRQ Albert juga cukup ciamik. Pemilik nama asli Albert Neilsen Iskandar ini telah mencetak lebih dari 160 kill selama Musim Reguler.

Deretan statistiknya termasuk 163 kill, rata-rata KDA 9.8 poin, dan rata-rata GPM 778,7 poin. RRQ Albert juga memiliki 11 Unique Hero Picked di sepanjang turnamen.

Signature hero atau hero andalan Albert di musim ini adalah Lancelot (win rate 100 persen), Hayabusa (win rate 92 persen), dan Ling (win rate 60 persen).

Penampilan ciamik Albert berbanding lurus dengan performa RRQ di MPL Season 9. RRQ Hoshi berhasil memuncaki klasemen Regular Season dan berhak menggenggam tiket Upper Bracket di Playoffs MPL Season 9.

Sejak kalah dari EVOS di pekan ketiga MPL S9, RRQ Hoshi terus mencetak win streak hingga pekan kedelapan. Sang Raja meraih 9 kemenangan secara beruntun sejauh ini. Mereka bahkan membalas kekalahan di pertemuan pertama mereka sehingga Sang Raja menang 2 vs 1 di El Clasico pekan kedelapan.

Albert dengan hero Lancelot dan Hayabusa saat itu menjadi MVP saat melawan EVOS. Permainan rapi dan roster yang menyabet MVP Regular Season membuat RRQ Hoshi menjadi salah satu penantang gelar favorit di MPL Season 9.

Berita Terkait