Skin Legend Terlihat Lebih keren di Layar Super AMOLED POCO M4 Pro?

Layar yang berkualitas memang menjadi keunggulan POCO M4 Pro.

Agung Pratnyawan
Senin, 11 April 2022 | 17:28 WIB
Main Mobile Legends dengan POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Main Mobile Legends dengan POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Hitekno.com - Apakah kamu pemain Mobile Legends juga, dan pengguna skin-skin keren di game MOBA ini. Terlebih skin legend yang terkenal keren untuk mengubah penampilan hero Mobile Legends.

Tampilan skin legend kamu bisa terlihat lebih keren jika layar smartphone kamu juga keren, seperti layar Super AMOLED pada POCO M4 Pro.

Nah, kalau sudah punya skin yang keren, pastinya kamu juga butuh smartphone yang handal supaya pengalaman bermain kamu makin maksimal.

Baca Juga: Perbandingan POCO M4 Pro vs Vivo V23e, Duel HP Baru Helio G96

Ada beberapa faktor penting yang harus ada di smartphone kamu supaya bisa menikmati permainan Mobile Legends dengan seru, yaitu performa yang ngebut, baterai besar yang tahan lama, dan pastinya yang terpenting adalah layar yang memanjakan mata untuk dilihat.

POCO M4 Pro diciptakan bagi generasi muda yang membutuhkan smartphone handal yang tidak hanya sekedar alat komunikasi, namun juga bisa menjadi perangkat yang mampu maximize your fun! Dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur terkini, bermain game menjadi semakin maksimal berkat layar Super AMOLED, prosesor yang ngebut, dan baterai besar.

Layar yang berkualitas memang menjadi keunggulan POCO M4 Pro. Menggunakan layar Super AMOLED DotDisplay berukuran 6.43” dan memiliki resolusi FHD+, pengalaman bermain Mobile Legends akan semakin maksimal.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi POCO M4 Pro vs Redmi Note 11 Pro, Pilih Mana?

Warna yang dihasilkan begitu cerah dan detail gambar juga dapat terlihat jelas, hal itu dikarenakan layar POCO M4 Pro memiliki rasio kontras yang tinggi, hingga 4.500.000:1, serta mendukung DCI-P3 wide color gamut.

Main Mobile Legends dengan POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)
Main Mobile Legends dengan POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Dengan refresh rate mencapai 90Hz dan touch sampling rate 180Hz, membuat pergerakan hero kamu menjadi sangat halus. Jika kamu sering bermain game di luar ruangan, POCO M4 Pro merupakan pilihan tepat, karena dengan tingkat brightness hingga 1000 nits, layar akan tetap terlihat jelas walaupun di bawah sinar matahari.

Kamu juga tidak perlu takut jika terkena debu atau cipratan air, karena POCO M4 Pro dilengkapi Corning Gorilla Glass 3, dan sertifikasi IP53 Splash-proof tested, untuk perlindungan terhadap goresan, debu, dan cipratan.

Baca Juga: Tips Memaksimalkan POCO M4 Pro untuk Membuat Konten

Dan jika kamu sering bermain dalam jangka waktu yang lama, mata kamu tidak akan cepat lelah karena POCO M4 Pro telah memiliki sertifikasi SGS, yaitu "Eye Care Display" dan "Seamless Display", yang membuat layar POCO M4 Pro dapat secara otomatis menyesuaikan tingkat cahaya sehingga dapat terlihat jelas di keadaan terang dan tetap nyaman di mata.

Di samping layar berkualitas, POCO M4 Pro juga memiliki speaker stereo dengan kualitas suara Hi-Res. Jika ingin menggunakan headset untuk bisa berkomunikasi dengan anggota tim, POCO M4 Pro juga memiliki 3.5mm headphone jack.

Sementara dari sisi dapur pacu, semakin baik performa smartphone, semakin tinggi juga setting tampilan layar game yang bisa dipilih. POCO M4 Pro jelas mampu memberikan performa yang maksimal, karena dengan prosesor octa-core MediaTek Helio G96 yang dilengkapi teknologi MediaTek HyperEngine 2.0 Lite, bermain Mobile Legends dengan setting ultra high frame rate bisa berjalan dengan lancar dan tanpa lag.

Baca Juga: Penjualan Perdana POCO M4 Pro Hadirkan Promo Menarik

Dan sebagai smartphone yang diciptakan untuk kamu yang aktif, POCO M4 Pro memiliki daya tahan baterai yang kuat, karena dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh dengan 3 teknologi Pro fast charging, yaitu MMT (middle-middle tab) untuk menghasilkan kecepatan pengisian yang konsisten, Mi-FC untuk menjaga performa charging dan voltase agar tetap optimal, dan LiquidCool ology 1.0 Plus untuk menjaga temperatur ketika penggunaan maupun saat pengisian daya.

Dengan teknologi Pro fast charging  ini, pengguna bisa menikmati konten video selama dua jam hanya dengan isi ulang baterai selama 10 menit.

POCO M4 Pro tersedia dalam 2 varian RAM dan internal memori, yaitu 6/128GB dengan harga mulai dari Rp. 2.899.000 dan 8/258GB dengan harga mulai dari Rp. 3.399.000.

Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB
Tampilkan lebih banyak