Games

Tanpa Wannn dan Rekt, Aldean Tegar Bicara Soal Regenerasi EVOS Legends di MPL Season 9

Pertama kalinya dalam gelaran MPL Season 9, posisi Rekt, Wannn dan Luminaire digantikan oleh Dreams, Vaanstrong dan Wyvorz.

Amelia Prisilia

EVOS Luminaire, Wannn, Rekt. (instagram/ihsanbesarik)
EVOS Luminaire, Wannn, Rekt. (instagram/ihsanbesarik)

Hitekno.com - Saat menjamu Bigetron Alpha di MPL Season 9 Week 8 lalu, EVOS Legends memberikan kejutan dengan membawa roster baru tanpa tiga player andalannya yaitu Rekt, Wannn dan Luminaire.

Dalam live streaming di NIMO TV, VP EVOS Performance, Aldean Tegar memberi tanggapannya terkait regenerasi yang dilakukan dalam tim macan putih selama MPL Season 9 ini.

Pertama kalinya dalam gelaran MPL Season 9, posisi Rekt, Wannn dan Luminaire digantikan oleh Dreams, Vaanstrong dan Wyvorz. Bermain apik, ketiga player muda EVOS Legends ini sukses membawa kemenangan atas Bigetron Alpha.

Mengenai hal ini, Aldean Tegar mengakui jika EVOS Legends sangat beruntung berhasil meraih kemenangan penuh saat melawan Bigetron Alpha walaupun tanpa kehadiran trio M1.

''Bayangin ya, kalau misalkan tadi disaster kan, match-nya kalah. Pertama kalinya tidak ada tiga anak emas (Rekt, Wannn, Luminaire) wah bencana itu. Player-player baru kayanya dihujat'' ungkap Aldean Tegar.

Roster EVOS Legends untuk MPL Season 9. (youtube/EVOS TV)
Roster EVOS Legends untuk MPL Season 9. (youtube/EVOS TV)

Lebih lanjut, Aldean Tegar atau yang akrab disapa EVOS Luch ini meminta penggemar untuk memberikan dukungan penuh pada player muda EVOS Legends dan tidak memberikan hujatan mengenai performa player.

''Kalian nggak boleh gitu, dukung player-player yang baru tu. Kalian yang dicengin di tongkrongan, player gue yang dihujat. Kalau kalah, lu hujat gue aja udah,'' lanjutnya.

Penampilan perdana EVOS Legends tanpa Rekt, Wannn dan Luminaire memang menuai berbagai reaksi dari penggemar. Beruntung dalam match melawan Bigetron Alpha, Dreams, Vaanstrong dan Wyvorz berhasil membawa kemenangan penuh.

Berita Terkait