Games

Drian Semangat Main, Ingin Bertemu Tim Ini di Upper Bracket MPL Season 9

Drian menginginkan bertemu dua tim besar ini di Playoffs MPL Season 9.

Rezza Dwi Rachmanta

ONIC Drian. (Instagram/ @driandlarsen)
ONIC Drian. (Instagram/ @driandlarsen)

Hitekno.com - Drian kembali bermain di MPL dan langsung memberikan kemenangan bagi ONIC. Midlaner yang dijuluki salah satu "Kage" ini mengaku semangat dalam menyambut Upper Bracket Playoffs MPL Season 9.

Tak hanya itu, ia juga antusias apabila ONIC nantinya masuk ke Upper Bracket dan menghadapi salah satu tim juara MPL.

"Kalau semangat sih ya semangat banget. Dari awal memang gue tuh nggak maen bukan gara-gara pengen rehat atau apa. Ada kendala saja. Kalau sekarang memang gue pengen main banget jadi sekarang semangat," kata ONIC Drian.

Ketika ditanya mengenai tim mana yang ingin dihadapi, Drian awalnya mengaku bingung. Meski begitu, dua lawan seperti RRQ dan EVOS berada pada pikiran Drian.

"Siapa saja lah nggak papa. Mungkin RRQ atau EVOS saja," ujar Drian. ONIC sendiri memiliki peluang cukup tinggi untuk merebut tiket Upper Bracket. Berada di posisi kedua, Landak Kuning memiliki peluang 88 persen untuk mengisi slot Upper Bracket.

Drian jadi MVP game pertama. (YouTube/ MPL Indonesia)
Drian jadi MVP game pertama. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sebagai informasi, Regular Season atau Musim Reguler berlangsung selama delapan pekan. Enam tim teratas bakal memiliki tiket untuk bertanding ke fase Playoffs.

Dua tim terbawah (peringkat 7 dan 8) akan tereliminasi dan tidak bisa bertanding ke babak Playoffs. Peringkat pertama dan kedua di akhir Regular Season secara otomatis akan masuk ke Upper Bracket.

Perlu diketahui, Upper Bracket merupakan posisi yang diperebutkan karena tim bisa memperoleh "dua nyawa" atau "dua tiket".

Ini artinya adalah jika mereka kalah di slot Upper Bracket, tim masih bisa bertahan karena mempunyai satu tiket tersisa di Lower Bracket. Jika dua tim terbawah Reguler Season tereliminasi, maka dua tim teratas di Musim Reguler akan menempati slot Upper Bracket.

Peluang ke Upper Bracket MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)
Peluang ke Upper Bracket MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

Satu-satunya tim yang sudah pasti lolos ke Upper Bracket adalah RRQ Hoshi. Setelah kalah 1 vs 2 dari EVOS di Week 3, RRQ mampu mencetak win streak dalam 8 pertandingan berturut-turut hingga saat ini.

Sang Raja mengantongi +16 poin dan meraih peluang 100 persen dalam menembus Upper Bracket. Satu tiket lain di Upper Bracket diperebutkan oleh ONIC, Aura Fire dan EVOS Legends.

Aura Fire berada di peringkat ketiga dan mempunyai peluang lolos ke Upper Bracket sebesar 50 persen. EVOS Legends wajib berjuang super keras mengingat peluang mereka hanya 13 persen.

Cukup menarik apabila keinginan Drian terwujud. Laga ONIC melawan RRQ atau EVOS bisa menjadi tontonan menarik di Playoffs Upper Bracket MPL Season 9.

Berita Terkait