Games

Jadi MVP of The Week MPL Season 9, Ini Build Item Hero Beatrix Versi ONIC CW

Jika kamu juga menggunakan hero Beatrix, jangan lupa untuk mengikuti racikan build item ini ya.

Amelia Prisilia

ONIC CW. (MPL Indonesia)
ONIC CW. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - ONIC sukses meraih kemenangan penuh atas EVOS Legends di MPL Season 9 Week 7 lalu. Menjadi salah satu kunci kemenangan tim landak kuning, berikut build item hero Beatrix versi ONIC CW.

Permainan apik CW dengan menggunakan hero Beatrix berhasil menjadikan player bernama asli Calvin Winata ini sebagai MVP of The Week di MPL Season 9 Week 7 ini.

Pantas saja jika goldlaner Timnas ini bisa meraih titel tersebut, permainan tajamnya di game kedua melawan EVOS Legends begitu mencuri perhatian sehingga membuat tim macan putih kerepotan.

Bisa menyaingi permainan Beatrix milik RRQ Skylar, berikut build item hero Beatrix versi ONIC CW. Jika kamu juga menggunakan hero Beatrix, jangan lupa untuk mengikuti racikan build item ini ya.

1. Malefic Roar

Malefic Roar. (HiTekno.com)
Malefic Roar. (HiTekno.com)

Di Beatrix, item Malefic Roar memberikan tambahan +80 Physical Attack yang ditambahkan +35 persen Physical Penetration. Item ini juga menghadirkan pasif unik yang meningkatkan damage sebanyak 0,05 persen.

2. Immortality

Jelang late game, item Immortality pada hero Beatrix ini patut digunakan sebagai defense. Item tersebut membuat Beatrix memiliki durability yang meningkat dengan ekstra nyawa untuk hero tersebut.

3. Blade of Despair

Item Blade of Despair pada Beatrix memberikan tambahan +170 Physical Attack serta +50 persen Movement Speed yang sangat dibutuhkan oleh hero tersebut. Pasif unik item ini sangat mematikan untuk menyerang hero lawan dengan HP di bawah 50 persen.

4. Hunter Strike

Hunter Strike. (Mobile Legends)
Hunter Strike. (Mobile Legends)

Hunter Strike memberikan tambahan +80 Physical Attack, +10 persen Cooldown Reduction dan tambahan +15 Physical Penetration. Tidak hanya itu, item ini juga meningkatkan Movement Speed hingga 50 persen.

5. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword pada Beatrix tambahan +35 Physical Attack dan +25 persen Attack Speed. Pasif unik dari item ini memberikan tambahan Physical Damage dan Physical Lifesteal yang ciamik.

6. Wind of Nature

Pada Beatrix, item Wind of Nature memberikan tambahan +10 Physical Attack, 25 persen Attack Speed dan tambahan 15 persen Physical Lifesteal. Cooldown skill dari item ini berlangsung selama 70 detik.

Patut dicoba, itu tadi build item hero Beatrix versi ONIC CW. Biar semakin mematikan dan menakutkan, jangan lupa untuk menjajal racikan build item ini ya.

Berita Terkait