Games

Ketemu di Stage MPL Season 9, EVOS Antimage Tanggapi Kembalinya Drian ke ONIC

Antimage justru mengaku tidak merindukan duet bareng Drian.

Amelia Prisilia

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)
ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

Hitekno.com - MPL Season 9 Week 7 Day 3 lalu ditutup dengan match panas antara EVOS Legends dan ONIC. Jelang match ini, Antimage memberikan tanggapannya mengenai kembalinya Drian bersama tim landak kuning.

Hal ini disampaikan oleh Antimage dalam wawancara bersama host jelang match kedua tim tersebut dimulai. Berjumpa di stage MPL Season 9 Week 7, Antimage menyebut jika kehadiran Drian mungkin akan membuat ONIC menjadi semakin kuat.

''Kita lihat aja ntar pertarungan ONIC sama EVOS Legends. Sekarang kan Drian udah balik, sebelumnya nggak ada. Mungkin lebih kuat, kita lihat aja ntar'' jelas Antimage.

Sempat bergabung bersama di ONIC dan dikenal sebagai para kage, Antimage justru mengaku tidak merindukan duet bareng Drian. Di sisi lain, midlaner ONIC ini mengaku jika kangen untuk bermain bersama mantan rekan satu timnya tersebut.

Usai reuni kecil yang dilakukan oleh Drian dan Antimage, laga panas langsung saja dihadirkan oleh ONIC yang berhasil melumat habis EVOS Legends dengan dua poin kemenangan tanpa balas.

EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)
EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)

Walaupun telah resmi kembali ke pro scene Mobile Legends, dalam match tersebut, Drian justru tidak turun untuk membela tim landak kuning. Posisinya digantikan oleh Samoht yang bermain super apik dengan Angela dan Yve di dua game tersebut.

Di sisi lain, Antimage bersama EVOS Legends tampil kurang maksimal sehingga sukses merebut poin kemenangan dari tim landak kuning yang bermain super rapi.

Kemenangan ONIC atas EVOS Legends ini adalah yang kedua usai sebelumnya tim landak kuning juga berhasil merebut dua poin tanpa balas dari Antimage dan kawan-kawan di leg pertama MPL Season 9.

Berita Terkait