Games

Kini Menggila di ONIC, Zeys Akui Punya Rencana untuk Butsss Saat Masih di EVOS

Zeys menyampaikan candaan bahwa Butsss masih memiliki 'darah' EVOS hingga kini.

Amelia Prisilia

ONIC Butsss. (MPL Indonesia)
ONIC Butsss. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Tampil menakjubkan bersama ONIC usai meninggalkan EVOS, banyak penggemar yang dibuat bertanya-tanya mengenai alasan tim macan putih menjual Butsss ke landak kuning.

Terkait hal ini, coach EVOS Legends, Zeys memberikan pendapatnya. Hal tersebut disampaikan oleh Zeys saat melakukan live streaming bersama dengan Oura dan RRQ R7 beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Zeys, dirinya memiliki rencana khusus dengan Butsss saat masih bergabung dengan EVOS Legends. Zeys bahkan menyebut jika player asal Bandung ini akan segera ia mainkan di MPL Season 7 saat itu.

Sayangnya, Butsss masuk dalam transfer list EVOS yang membuatnya akhirnya bergabung dengan tim landak kuning. Walaupun begitu, Zeys menyampaikan candaan bahwa Butsss masih memiliki 'darah' EVOS hingga kini.

''Gue mau simpan Butsss, disimpan buat season depan dimainin. Itu Butsss darah masih biru (EVOS) itu'' jelas Zeys.

ONIC Butsss saat masih berseragam EVOS. (instagram/MPL Indonesia)
ONIC Butsss saat masih berseragam EVOS. (instagram/MPL Indonesia)

Bersama ONIC, Butsss sukses tampil menggila di MPL Season 8. Permainan EXP laner landak kuning ini sukses membawa timnya meraih titel juara season tersebut hingga kemudian dapat melaju menuju M3 World Championship di Singapura.

Tidak sampai di situ, hingga kini Butsss menunjukan permainan yang konsisten bersama ONIC. Dalam beberapa kali pertemuannya dengan sang mantan tim, EVOS Legends, Butsss dan ONIC sukses meraih kemenangan besar.

Berita Terkait