Games

Daftar MVP MPL Season 9: Albert dan Ferxiic Bersaing di Posisi Atas

RRQ Albert memuncaki daftar MVP dengan perolehan 65 poin.

Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Albert. (MPL Indonesia)
RRQ Albert. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Indonesia sudah memberikan daftar MVP MPL Season 9 hingga pekan ketujuh. RRQ Albert dan EVOS Ferxiic tercatat bersaing cukup sengit di posisi atas.

EVOS Ferxiic yang berada pada posisi keempat di minggu lalu, kini merangsek ke peringkat kedua. Jungler andalan EVOS tersebut berhasil melesat setelah memperoleh tambahan 10 poin selama pekan ketujuh.

Sebagai informasi, setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan +10 poin. Apabila meraih Weekly MVP, maka pemain memperoleh 5 poin tambahan. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya oleh pihak MPL Indonesia.

Pemain dengan perolehan poin terbanyak bakal mendapatkan gelar MVP Regular Season. Setelah delapan pekan berjalan, MPL biasanya akan mengumumkan pemain yang menyabet gelar bergengsi tersebut.

MVP of The Week pada pekan ketujuh disabet oleh ONIC CW. Meski begitu, CW tak masuk dalam leaderboard MVP mengingat perolehannya masih di bawah 20 poin.

Game ketiga RRQ vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga RRQ vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Terlepas CW tak masuk dalam daftar 8 besar MVP, namun permainan ciamiknya (terutama waktu melawan EVOS) berhasil menyita perhatian penggemar. CW berhasil tampil trengginas saat menggunakan hero Moskov dan Beatrix pada MPL Season 9 Week 7.

RRQ Albert memuncaki daftar MVP dengan perolehan 65 poin. Jungler RRQ itu mengantongi 10 poin tambahan dibanding perolehannya pada pekan lalu.

Albert memiliki peluang besar dalam menyabet gelar MVP Regular Season di musim ini apabila tampil ciamik pada pekan kedelapan mendatang. Ia masih berpeluang meraih gelar MVP apabila perolehan poin para pesaing seperti Ferxiic dan Kabuki tak terlalu melesat.

Daftar MVP MPL Season 9 Musim Reguler hingga pekan ketujuh. (Instagram/ mpl.id.official)
Daftar MVP MPL Season 9 Musim Reguler hingga pekan ketujuh. (Instagram/ mpl.id.official)

Permainan menawan Albert turut berkontribusi terhadap kemenangan RRQ. Sang Raja berhasil mendulang poin setelah mengalahkan Alter Ego dan Rebellion Zion dengan skor masing-masing 2 vs 1 dan 2 vs 0.

Deretan pemain yang masuk daftar MVP MPL Season 9 Musim Reguler adalah RRQ Albert, EVOS Ferxiic, Aura Kabuki, AE Celiboy, RRQ Clay, ONIC Kiboy, Aura High, dan BTR Kyy.

Berita Terkait