Games

Pamerkan Momen Comeback, NaVi Bikin MVG Angkat Koper di M3

Natus Vincere berhasil menumbangkan perwakilan Amerika Latin dalam pertandingan sengit di M3.

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi logo NaVi. (Twitter/ NatusVincere)
Ilustrasi logo NaVi. (Twitter/ NatusVincere)

Hitekno.com - Match 7 Lower Bracket M3 World Championship Mobile Legends mempertemukan laga sengit antara Natus Vincere (NaVi) vs Malvinas Gaming (MVG). Pamerkan momen comeback di game pertama dan ketiga, NaVi membuat langkah Malvinas Gaming terhenti di M3 MLBB.

Susunan roster dan hero dari NaVi di game pertama yaitu Nagib (Brody), Defender (Paquito), Lil (Yve), SunsetLover (Lancelot), dan Sawo (Selena).

Sementara formasi dari Malvinas Gaming adalah Xing (Yu Zhong), Harle (Kagura), Eidrian (Beatrix), Quinn (Balmond), dan Stephe (Mathilda).

Mengandalkan strategi Balmond Jungler, Malvinas Gaming mendominasi di early hingga mid-game. Eksekusi menawan dari Eidrian dengan Beatrix dan permainan agresif Quinn membuat NaVi tak berkutik saat early game.

Penempatan skill yang begitu akurat dari Sawo saat memakai Selena sangat menguntungkan NaVi di late-game. Skor 16 vs 20 untuk keunggulan MVG di menit ke-16.

Game pertama NaVi vs Malvinas dimenangkan oleh NaVi. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Game pertama NaVi vs Malvinas dimenangkan oleh NaVi. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Tumbangnya Xing dan Harle saat war menjadi awal kemunduran bagi MVG di menit ke-17. Menyerang menggunakan Lord, NaVi mampu meruntuhkan semua base turret milik tim perwakilan Amerika Latin tersebut.

Setelah ditekan di awal permainan, NaVi comeback dan berbalik menekan pada menit 20 ke atas. NatusVincere akhirnya mengunci kemenangan game pertama dengan skor 20 vs 21 di menit ke-22.

MVG belajar kesalahan dari game pertama dan tak mengulanginya di game kedua. Mereka kali ini tidak mengizinkan perwakilan regional CIS mengembangkan permainan.

Malvinas Gaming sudah unggul 8 vs 2 di menit kedelapan. Sama seperti game pertama, Eidrian mampu mendominasi permainan di Gold Lane. Mengandalkan Popol Kupa, Eidrian membuat Lil tumbang berulang kali.

Inisiasi apik dan eksekusi menawan dari Quinn dan Eidrian benar-benar membuat MVG berada di atas angin. Meski hanya menumbangkan satu hero, MVG langsung merangsek masuk ke arah base.

Game ketiga NaVi vs Malvinas dimenangkan oleh NaVi. (YouTube_Mobile Legends Bang Bang)
Game ketiga NaVi vs Malvinas dimenangkan oleh NaVi. (YouTube_Mobile Legends Bang Bang)

Mereka mengincar Inhibitor dan mengunci kemenangan game kedua dengan skor 16 vs 6. Skor 1 vs 1 membuat game ketiga menjadi laga penentu. Cepat panas, MVG lagi-lagi mendominasi di awal permainan. Harle dkk mampu unggul 6 vs 2 di menit keenam.

Mengandalkan Bane sebagai hero Jungler, MVG memiliki keuntungan tersendiri karena dapat menekan hingga mid-game. Momen game pertama terulang pada game ketiga. NaVi mampu comeback setelah meratakan tiga hero dan merebut Lord di menit ke-16.

Terus merangsek masuk, dua hero MVG tak berdaya untuk bertahan di base. NaVi merebut kemenangan game ketiga sehingga skor keseluruhan menjadi 2 vs 1.

Kemenangan ini membuat NaVI masih melaju di Lower Bracket. Mereka bakal melawan RSG SG (Singapura) di laga berikutnya. Kekalahan ini membuat Malvinas Gaming harus angkat koper di M3 World Championship Mobile Legends.

Berita Terkait