Games

Reuni Dua Kage di M3, ONIC Drian Puji Performa Team SMG SaSa

Memulangkan Team SMG dari M3 World Championship, Drian juga memuji permainan dari mantan rekan satu timnya yaitu SaSa.

Amelia Prisilia

ONIC Drian dan Team SMG SaSa. (MOONTON Games)
ONIC Drian dan Team SMG SaSa. (MOONTON Games)

Hitekno.com - ONIC menunjukan keganasannya dengan memulangkan Team SMG dari M3 World Championship. Menjadi ajang reuni para kage, Drian justru memuji performa mantan kage ONIC yaitu SaSa.

Pujian untuk SaSa ini diungkap oleh Drian saat dirinya hadir dalam interview bersama media usai laga panas tersebut. Dalam wawancara tersebut, Drian mengungkap perasaannya saat harus melawan sahabatnya tersebut.

Menurut Drian, dirinya merasa aneh dan lucu saat melawan SaSa bersama Team SMG. Pasalnya, player asal Malaysia tersebut dikenal sebagai pentolan ONIC sejak MPL Season 3 lalu.

Drian, SaSa, Udil, Psychoo dan Antimage memang dikenal sebagai ONIC kage usai kelimanya tampil begitu gemilang di MPL Season 3 lalu. Meninggalkan Drian, SaSa lalu bergabung dengan tim asal Malaysia, Team SMG.

''Perasaan gue lawan SaSa di tim lain sih kaya lucu aja. Soalnya dia dulu di tim gue. Jadi ngerasa agak aneh dan lucu aja,'' jelas Drian.

Team SMG di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
Team SMG di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Memulangkan Team SMG dari M3 World Championship, Drian juga memuji permainan dari mantan rekan satu timnya yaitu SaSa. Diakui oleh Drian, SaSa bermain secara maksimal, hanya saja timnya masih belum mampu mengimbangi player marksman tersebut.

''Soal performa, SaSa tadi udah bagus sih mainnya. Cuma mungkin kurang maksimal aja sih secara tim (Team SMG)'' lanjut Drian menjelaskan.

Menjadi awal yang baik, ONIC berhasil memulangkan Team SMG dari ajang M3 World Championship. Di sisi lain, Drian bersama timnya tersebut melangkah untuk menjamu Blacklist International di match mendatang.

Berita Terkait