Games

Lawan Blacklist International, ONIC Drian: Kita Bakal Bikin Mereka Kalah

Kemenangan ini membawa ONIC untuk berhadapan dengan Blacklist International di besok hari, Selasa (14/12/2021).

Amelia Prisilia

ONIC Mars dan ONIC Drian. (HiTekno/Amelia Prisilia)
ONIC Mars dan ONIC Drian. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Babak lower bracket M3 World Championship dibuka dengan kekalahan Team SMG atas ONIC. Kemenangan ini membawa ONIC untuk berhadapan dengan Blacklist International di besok hari, Selasa (14/12/2021).

Hadir dalam interview bersama media, Drian mengungkap persiapan tim landak kuning untuk menjamu Blacklist International nantinya. Apalagi sebelumnya, OHMYVENUS begitu yakin tidak akan kalah untuk kedua kalinya dari tim ONIC.

Sangat optimis, Drian begitu yakin jika dirinya dan ONIC akan membuat Blacklist International merasakan kekalahan berturut-turut dari tim landak kuning.

''Menurut gue, kita lihat aja nanti kaya gimana besok. Kita bakal bikin mereka kalah berturut-turut dari tim yang sama,'' jelas Drian percaya diri.

Dalam interview sebelumnya, OHMYVENUS menyebut jika dirinya dan Blacklist International tidak akan menuai kekalahan dua kali dari tim yang menumbangkan mereka di MPLI 2021 lalu.

Blacklist International. (Moonton)
Blacklist International. (Moonton)

Lebih lanjut, Drian membenarkan jika raihan kemenangan ONIC atas Team SMG ini adalah permulaan yang bagus untuknya dan tim. Namun, dirinya masih belum yakin menjadi tim yang mematikan di lower bracket.

''Permulaan sih emang bagus, tapi kan belum bisa dibilang tim paling mematikan atau enggak, soalnya baru satu game. Kita lihat kedepannya aja nanti gimana'' lanjut Drian menjelaskan.

ONIC berhasil merampungkan game pertama di lower bracket M3 World Championship dengan sangat ciamik. Tim asal Indonesia ini nantinya akan menjamu Blacklist International di besok hari, Selasa (14/12/2021).

Berita Terkait