Games

Jumpa ONIC PH di Match Berikutnya, Acil Akui RRQ Hoshi Sangat Siap

Khusus untuk ONIC PH, Acil mengakui jika timnya sudah sangat siap untuk match tersebut.

Amelia Prisilia

RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)
RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - RRQ Hoshi kembali menunjukan taringnya usai menumbangkan perwakilan Malaysia, Team SMG dalam match super panas. Segera berhadapan dengan ONIC PH, Acil mengungkap kesiapan RRQ Hoshi yang sudah menyiapkan strategi khusus.

Kesiapan RRQ Hoshi untuk berhadapan dengan ONIC PH ini diungkap oleh Acil dalam interview bersama media usai laga melawan TODAK. Diakui oleh Acil, timnya sudah sangat siap untuk bertemu dengan tim-tim lainnya di upper bracket.

''Mungkin ini bakal seru sih. Untuk bilang kita confident atau enggak, saya bisa bilang di upper braacket ini semua adalah lawan yang kuat jadi kita percaya diri aja'' ungkap Acil.

Khusus untuk ONIC PH, Acil mengakui jika timnya sudah sangat siap untuk match tersebut. Sempat melakukan scrim bersama selama MPL Season 8 lalu, Acil menyebut jika dirinya dan tim mengetahui semua kebiasaan dan permainan dari ONIC PH.

''Coach ONIC PH, dulu tim itu partner mereka scrim di MPL Season 8, kita tau mereka tim kuat yang akan masuk M3 World Championship. Untuk strategi lawan mereka, kita punya strategi khusus sih. Jadi tunggu aja, kita udah ready'' lanjut Acil menjelaskan.

RRQ Hoshi. (MOONTON Games)
RRQ Hoshi. (MOONTON Games)

Walaupun begitu, Acil mengakui jika RRQ Hoshi sudah memiliki strategi khusus untuk nantinya melawan ONIC PH, BTK hingga EVOS SG sebagai penguasa upper bracket M3 World Championship.

Cukup percaya diri, Acil juga meminta agar semua tim mau melepas hero Ling saat berhadapan dengan RRQ Hoshi. Menurut Acil, hal tersebut sungguh sangat menyenangkan untuk tim sang raja.

Menurunkan TODAK ke lower bracket, RRQ Hoshi memastikan diri untuk bertarung dari upper bracket melawan ONIC PH nantinya di M3 World Championship.

Berita Terkait