Games

Ada RRQ Albert dan ONIC Sanz, Ini Tiga Jungler Terbaik Versi ONIC PH Kairi

Dalam interview tersebut, jungler ONIC PH, Kairi mengungkap tiga jungler terbaik di M3 World Championship.

Amelia Prisilia

ONIC PH Kairi. (MOONTON Games)
ONIC PH Kairi. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Merampungkan match perdananya di upper bracket babak playoff M3 World Championship dengan sangat ciamik. Pentolan ONIC PH, Kairi mengungkap tiga jungler terbaik versi dirinya.

Hal ini diungkap oleh Kairi saat dirinya hadir bersama Dlarskie dan Beemo dalam interview bersama media usai laga panas kontra RSG SG yang berhasil dipaksa turun ke lower bracket oleh ONIC PH.

Dalam interview tersebut, jungler ONIC PH, Kairi mengungkap tiga jungler terbaik di M3 World Championship. Nama-nama player kenamaan seperti RRQ Albert, ONIC Sanz dan BTK Mobazane disebut oleh Kairi sebagai yang terbaik saat ini.

''Untuk saya, top tiga jungler adalah Albert, Sanz dan Mobazane'' ungkap Kairi.

Tidak jauh berbeda, jungler RRQ Hoshi, Albert juga mengungkap kekagumannya untuk permainan Kairi sebagai jungler. Dalam Empetalk, Albert bahkan menyebut Kairi sebagai salah satu jungler terbaik karena skill mikro dan makro yang menakjubkan.

ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)
ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Selain Kairi, Albert juga mengakui permainan ciamik dari rivalnya yaitu ONIC Sanz. Menurut Albert, Sanz adalah tipe player yang mampu melakukan farming dengan cepat dan pintar. Selain itu, Sanz juga memiliki skill mekanik tinggi.

''Kalau sekarang mungkin Kairi, ONIC PH. Dia jago, bukan dari segi mekanik doang dan makro juga ada. Yang kedua Sanz, dia farming-nya pintar dan cepet banget. Terus mekaniknya juga tinggi banget,'' jelas Albert.

Berada di upper bracket, Kairi dan ONIC PH mengungkap keinginannya untuk bisa bermain melawan tim RRQ Hoshi nantinya. Diakui oleh ketiganya, RRQ Hoshi adalah lawan yang kuat dan tidak mudah dikalahkan.

Berita Terkait