Games

RRQ Vyn Yakin ONIC Kuasai Lower Bracket M3 World Championship

Vyn cukup percaya diri dan menyebut bahwa sangat mustahil jika tim landak kuning akan kalah dari Team SMG.

Amelia Prisilia

RRQ Vyn. (HiTekno/Amelia Prisilia)
RRQ Vyn. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - RRQ Hoshi berhasil mengamankan posisi di upper bracket M3 World Championship. Sayangnya, sesama perwakilan Indonesia, ONIC harus berpuas di lower bracket. Walaupun begitu, kapten RRQ Hoshi, Vyn yakin jika tim landak kuning akan tampil mengganas.

Dalam sesi interview dengan media usai laga RRQ Hoshi di group stage M3 World Championship ini, Vyn menjawab sejumlah pertanyaan menarik seputar sesama perwakilan Indonesia yaitu ONIC.

Diakui oleh Vyn, dirinya begitu yakin jika ONIC adalah tim yang kuat. Lebih lanjut, Vyn meminta penggemar untuk menantikan performa terbaik ONIC di lower bracket nantinya.

''Jujur aku percaya bahwa ONIC adalah tim yang kuat. Kita lihat aja ya tanggal mainnya ONIC'' ungkap Vyn.

Berbicara mengenai match ONIC melawan Team SMG di lower bracket M3 World Championship nantinya, Vyn cukup percaya diri dan menyebut bahwa sangat mustahil jika tim landak kuning akan kalah dari Team SMG.

ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

''Rasanya sedikit mustahil untuk ONIC bisa kalah dari Team SMG. Dari aku sendiri, aku yakin ONIC bisa mengalahkan Team SMG'' jelas Vyn yakin.

Mengenai persiapan RRQ Hoshi jelang babak playoff M3 World Championship, Vyn menyebut jika timnya akan mengambil istirahat dan menantikan strategi khusus yang mungkin akan disiapkan oleh coach Acil nantinya.

Berbeda dari RRQ Hoshi yang berada di upper bracket, ONIC harus memulai perjalanan panjang di M3 World Championship dari lower bracket. Nantinya RRQ Hoshi akan berhadapan dengan BTK, sedangkan ONIC akan dipertemukan dengan Team SMG.

Berita Terkait