Games

Bukan RSG SG, ONIC PH Prediksi Dua Tim Ini Jadi Dark Horse di Lower Bracket

Tiga pentolan ONIC PH, Dlarskie, Kairi dan Beemo sepakat menyebut nama Blacklist International dan ONIC ID.

Amelia Prisilia

ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)
ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - ONIC PH menunjukan permainan ciamik usai menurunkan RSG SG ke lower bracket. Hadir dalam wawancara bersama media, ONIC PH mengungkap dua tim yang kemungkinan akan menjadi kuda hitam dari lower bracket M3 World Championship.

Prediksi ONIC PH mengenai dua tim yang akan menjadi kuda hitam dari lower bracket M3 World Championship ini diungkap saat hadir dalam interview bersama media usai laga panas melawan RSG SG.

Mengenai tim yang diprediksi akan menjadi kuda hitam di lower bracket M3 World Championship, tiga pentolan ONIC PH, Dlarskie, Kairi dan Beemo sepakat menyebut nama Blacklist International dan ONIC ID.

Sebagai sesama perwakilan Filipina, Dlarskie menyebut bahwa Blacklist International akan tampil mengganas di lower bracket M3 World Championship usai tim tersebut ditumbangkan oleh BTK.

Kompak dengan Dlarskie, jungler ONIC PH, Kairi juga menyebut bahwa Blacklist International dan ONIC ID kemungkinan akan memberikan perlawanan yang sangat baik di lower bracket nantinya.

ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

''Saya pikir Blacklist International dan ONIC ID. Mereka akan memberikan perlawanan yang sangat baik (di lower bracket)'' ungkap Kairi menjelaskan.

Di sisi lain, mengenai upper bracket, tiga player ONIC PH ini menyebut RRQ Hoshi dan BTK sebagai lawan terkuat yang ingin mereka lawan nantinya.

Masih nyaman di upper bracket, ONIC PH bermain super apik dan mengklaim kemenangan atas RSG SG dengan poin 3-0 tanpa balas dalam laga upper bracket M3 World Championship hari ini, Minggu (12/12/2021).

Berita Terkait