Games

Turunkan RSG SG ke Lower Bracket, ONIC PH Ingin Lawan RRQ Hoshi

Diakui oleh ketiganya, Albert dan kawan-kawan adalah tim yang kuat dan sangat tidak mudah untuk dikalahkan.

Amelia Prisilia

ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)
ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Hari kedua babak playoff M3 World Championship dibuka dengan permainan apik ONIC PH yang berhasil menyapu bersih tiga poin dari sang tuan rumah, RSG SG. Untuk match selanjutnya, Dlarskie dan kawan-kawan rupanya ingin bertemu dengan RRQ Hoshi.

Hal ini disampaikan oleh Dlarskie, Kairi dan Beemo dalam interview bersama media usai laga panas antara ONIC PH dan RSG SG di babak playoff M3 World Championship.

Menjawab pertanyaan mengenai tim terkuat di M3 World Championship. ketiga player asal Filipina ini sama-sama menyebut perwakilan asal Indonesia, RRQ Hoshi.

Diakui oleh ketiganya, Albert dan kawan-kawan adalah tim yang kuat dan sangat tidak mudah untuk dikalahkan. Namun, ONIC PH justru sangat ingin untuk berhadapan dengan tim sang raja ini.

''Untuk saya, tim paling kuat yang kami ingin lawan adalah RRQ Hoshi, karena mereka adalah tim terkuat'' jelas Beemo.

ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)
ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Tidak hanya RRQ Hoshi yang sangat ingin dilawan oleh ONIC PH. Penampilan apik BTK dalam laga panas melawan Blacklist International rupanya membuat Kairi dan Dlarskie tertarik untuk berhadapan dengan tim asal Amerika tersebut.

''Tim paling kuat yang ingin saya lawan adalah RRQ Hoshi dan BTK'' ungkap Kairi menjelaskan.

Mengakui jika RRQ Hoshi adalah tim yang terkuat di M3 World Championship, ONIC PH sendiri mengaku tidak memiliki stategi khusus untuk menghentikan pergerakan sang baby alien, Albert bersama timnya tersebut.

Berita Terkait