Games

Mobazane Pakai Yi Sun Shin, BTK Tumbangkan Blacklist International di M3

Dalam match panas ini, BTK memberi kejutan dengan menurunkan Blacklist International ke lower bracket.

Amelia Prisilia

BTK. (MOONTON Games)
BTK. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Babak playoff M3 World Championship resmi dibuka dengan laga panas antara Blacklist International dan BTK sebagai penguasa upper bracket. Dalam match panas ini, BTK memberi kejutan dengan menurunkan Blacklist International ke lower bracket.

Membuka game pertama, BTK bermain agresif dengan menumbangkan OHMYVENUS bersama Estes yang disusul raihan double kill di menit ke-2. Usai mengantongi lord pertama, BTK langsung percaya diri menekan pergerakan Blacklist International.

Usai menumbangkan Edward, Oheb hingga Wise di depan base utama Blacklist International di menit ke-15, BTK langsung mengklaim kemenangan di game pertama atas OHMYVENUS dan kawan-kawan. Tim asal Amerika ini mampu tampil menawan walaupun semua hero andalan Mobazane harus dibanned Blacklist International.

Game kedua dibuka dengan penuh agresif oleh BTK dengan tumbangnya Wise dan OHMYVENUS. Kematian kedua kali captain Blacklist International ini lalu dibalas oleh tim tersebut dengan tumbangnya tiga player BTK.

Menit ke-5 di game kedua ini menjadi ajang Blacklist International balas dendam. Tidak membutuhkan waktu lama, tim asal Filipina ini langsung mengancam tim BTK di menit ke-10 dan merampungkan game kedua hanya dalam waktu 12 menit permainan.

Game 1 Blacklist International vs BTK. (MPL Indonesia)
Game 1 Blacklist International vs BTK. (MPL Indonesia)

Masuk ke game ketiga, BTK masih bermain agresif dengan mengantongi first blood di menit awal. Mendominasi jumlah kill, Mobazane sebagai otak BTK mengantongi triple kill.

Sayangnya, permainan bagus BTK harus terhenti usai Oheb membalikan keadaan di menit ke-14 dan Blacklist International mengklaim kemenangan di game ketiga di menit ke-17.

Menuju ke game keempat, BTK kembali panen first blood yang lalu dibalas dua kill dari Blacklist International. Aksi pencurian buff yang dilakukan oleh Wise menjadi mimpi buruk untuk timnya karena harus kehilangan empat player lainnya. Di menit ke-15, BTK lalu mendapat kemenangan besar atas Blacklist International.

Game 5 Blacklist International vs BTK. (MPL Indonesia)
Game 5 Blacklist International vs BTK. (MPL Indonesia)

Sebagai game penentuan, BTK melepas hero andalan Mobazane yaitu Yi Sun Shin. Menekan permainan Blacklist International sejak awal, BTK bermain super rapi hingga membuat OHMYVENUS dan kawan-kawan tidak dapat bebas bergerak.

Usai mengantongi wiped out di menit ke-12, BTK langsung mengklaim kemenangan atas Blacklist International. Tim asal Amerika ini langsung memastikan diri melaju ke babak selanjutnya dari upper bracket M3 World Championship.

Di sisi lain, Blacklist International harus tumbang ke lower bracket untuk menjamu lawannya yang akan menang dalam match antara ONIC ID dan Team SMG di M3 World Championship mendatang.

Berita Terkait