Games

Albert Pakai Ling, RRQ Hoshi Paksa Turun TODAK dari Upper Bracket M3

Dalam match ini RRQ Hoshi menunjukan ketangguhannya dan menumbangkan tim asal Malaysia tersebut.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi. (MOONTON Games)
RRQ Hoshi. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Match kedua di babak playoff hari kedua, Minggu (12/12/2021) menjadi ajang pertemuan tim asal Indonesia, RRQ Hoshi dan tim asal Malaysia, TODAK. Dalam match ini RRQ Hoshi menunjukan ketangguhannya dan menumbangkan tim asal Malaysia tersebut.

Membuka game pertama, TODAK memberikan kesempatan besar untuk Albert menggunakan Ling andalannya. Menggunakan hero andalannya, Albert bersama Ling bermain sangat agresif hingga menuai jumlah kill melimpah.

Di sisi lain, RRQ Hoshi justru harus kehilangan objektif usai TODAK berhasil menumbangkan tiga turret milik tim sang raja. Panen triple kill hingga double kill membuat RRQ Hoshi semakin di atas angin, dengan bantuan lord yang pertama, tim asal Indonesia ini sukses merebut poin di game pertama.

Berlanjut ke game kedua, TODAK dan RRQ Hoshi sama-sama bermain sabar. War apik dari RRQ Hoshi dibalas oleh tim asal Malaysia tersebut yang juga menunjukan permainan apiknya.

Harus diakui jika Cikugais dengan Wanwan adalah mimpi buruk untuk RRQ Hoshi. Walaupun begitu, Albert dan kawan-kawan berhasil merebut poin di game kedua dengan sangat mulus usai melakukan wiped out.

Game 1 RRQ Hoshi vs TODAK. (MPL Indonesia)
Game 1 RRQ Hoshi vs TODAK. (MPL Indonesia)

Memasuki game ketiga, TODAK kembali melepas Ling untuk digunakan oleh Albert. Membawa Ling, Aldous dan Paquito, RRQ Hoshi bermain mematikan dan agresif.

Sayangnya, permainan RRQ Hoshi ini harus terhenti usai TODAK berhasil melakukan epic comeback. Usai meraih wiped out, tim asal Malaysia ini lalu mencuri poin di game ketiga.

Membuka game keempat, TODAK memberi kejutan dengan menggunakan Miya. Draft unik yang dibawa tim asal Malaysia ini sukses menekan RRQ Hoshi sejak awal. Permainan rapi dari TODAK akhirnya mampu ditangani dengan baik oleh RRQ Hoshi.

Game 1 RRQ Hoshi vs TODAK. (MPL Indonesia)
Game 4 RRQ Hoshi vs TODAK. (MPL Indonesia)

Kemenangan di game keempat langsung diklaim oleh Xin dan kawan-kawan. Kemenangan ini membuat RRQ Hoshi begitu mantap di upper bracket untuk berjumpa dengan ONIC PH nantinya.

Berita Terkait