Games

Kiboy MVP, ONIC Pulangkan Team SMG dari M3 World Championship

Menjadi ajang reuni dua para kage, ONIC bersama Drian akhirnya berhasil menumbangkan SaSa dengan Team SMG.

Amelia Prisilia

ONIC Drian. (MOONTON Games)
ONIC Drian. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Match lower bracket M3 World Championship dibuka dengan permainan apik antara tim perwakilan Indonesia, ONIC dan tim asal Malaysia, Team SMG. Menjadi ajang reuni dua para kage, ONIC bersama Drian akhirnya berhasil menumbangkan SaSa dengan Team SMG.

Di match yang pertama, ONIC bermain apik walaupun hero andalan Sanz, Yi Sun Shin menjadi sasaran banned dari Team SMG. War yang apik bersama rotasi yang bagus membuat ONIC mendominasi game kontra tim Malaysia ini.

Saling balas kill di menit 9 menunjukan betapa agresifnya Team SMG dengan SaSa yang bermain apik menggunakan Brodie. Sayangnya, ONIC menunjukan ketangguhannya dengan berhasil merampungkan game di menit ke-16.

Bermain apik, kemenangan di game pertama langsung menjadi milik Drian dan kawan-kawan dengan poin akhir 11-4 atas Team SMG.

Masuk ke game kedua, ONIC memberi kejutan dengan menghadirkan Belerick yang digunakan Butsss. Di sisi lain, Team SMG turun dengan jungler baru yaitu Loong menggantikan Wynn.

ONIC vs Team SMG. (MPL Indonesia)
Game kedua ONIC vs Team SMG. (MPL Indonesia)

Strategi apik dari Team SMG ini rupanya cukup berhasil. Namun, ONIC yang sekali lagi bermain rapi berhasil mencuri lord yang pertama dan menumbangkan empat player tim asal Malaysia tersebut.

Permainan berlanjut ke kontes lord yang kedua, usai menumbangkan tiga player andalan Team SMG, ONIC langsung melakukan one straight push dan mengklaim kemenangan di game kedua tanpa bantuan lord.

Kemenangan manis ONIC atas Team SMG ini membuat perwakilan Indonesia masih berlanjut ke babak selanjutnya. Di sisi lain, Team SMG menjadi yang pertama harus pulang dari M3 World Championship.

Berita Terkait